Quantcast
NewsProduct NewsSMART Home

Erajaya Hadirkan Jajaran Perangkat Rumah Pintar Premium IT: Immersive Tech

Untuk mendukung ekosistem rumah pintar di Indonesia, Erajaya Active Lifestyle meluncurkan jajaran perangkat rumah pintar premium IT: Immersive Tech. Tercatat ada delapan produk yang diluncurkan yakni IT Smart LED Bulb 9W, IT Smart Filament Bulb, IT Smart Disco Bulb, IT Smart CCTV Camera, IT Smart Air Purifier S130, IT Smart Air Purifier S130 Filter, IT Smart LED Light Strip dan IT Smart LED Light Strip Extension.

ITSmart Air Purifier S130 1

“Peluncuran portfolio IT Smart Home ini adalah fase awal bukti kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk-produk IoT yang relevan, dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban.” ujar Andre Tanudjaja, Project Director, IT: Immersive Tech.

Fitur pintar dan mudah digunakan

Rangkaian produk smart home ini terintegrasi dengan aplikasi IT Smart yang dikembangkan berkolaborasi dengan Tuya Smart. Pengguna dapat dengan mudah menggunakan dan mengontrol semua produk IT Smart Home di manapun, kapanpun, melalui smartphone apapun, lewat aplikasi IT Smart di ponsel.
Smart Air Purifier S130 2

Fitur yang terdapat di aplikasi IT Smart memungkinkan akses dan kontrol dilakukan secara real time dan digunakan bersama oleh beberapa anggota keluarga lainnya. Aplikasi IT Smart sudah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Smart LED Lightstrip 3

Harga dan ketersediaan

Jajaran perangkat pintar IT Smart Home ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya bisa dilihat di tabel berikut.

NoNama ProdukHarga
1IT Smart LED Bulb 9WIDR 179.000
2IT Smart Filament BulbIDR 279.000
3IT Smart Disco BulbIDR 299.000
4IT Smart CCTV CameraIDR 499.000
5IT Smart Air Purifier S130IDR 1.499.000
6IT Smart Air Purifier S130 filterIDR 299.000
7IT Smart LED Light stripIDR 329.000
8IT Smart LED Light strip Extension*
*tersedia mulai November 2021
IDR 179.000

Selama periode launching dari tanggal 25 Oktober – 7 November 2021, konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik seperti diskon hingga 10% untuk semua produk IT Smart Home, harga khusus bundling IT Smart Bulb, diskon hingga 23%, harga khusus bundling IT Air Purifier dan filter dengan diskon hingga 17%, promo exclusive di Tokopedia dengan diskon hingga 23% dan cashback hingga Rp 50.000, serta extra cashback hingga Rp 100.000 untuk pembelian menggunakan kartu kredit DBS Bank.

Selama periode launching tersebut, pembelian produk IT Smart Home secara online hanya tersedia secara eksklusif di official store IT: Immersive Tech di marketplace Tokopedia. Selain itu, rangkaian produk IT Smart Home juga akan tersedia di lebih dari 70 outlet ritel offline di seluruh Indonesia, seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dan outlet ritel elektronik lokal lainnya. Ke depannya, produk ini juga dapat diperoleh di laman website e-commerce LiveWithIT.id dan officialstore IT di marketplace lainnya, seperti: Shopee dan Blibli.

Back to top button