Luna Display Kini Kompatibel untuk PC Windows dan Mac

AstroPad resmi mengumumkan ketersediaan Luna Display 5.0. Beda dengan versi orisinilnya yang hanya kompatibel untuk MacBook dan iMac, di versi teranyarnya ini kini juga akan mendukung PC Windows. Dengan begitu, pengguna PC atau laptop dengan sistem operasi Windows bisa menjadikan iPad mereka sebagai layar kedua.

svg%3E

Fitur Luna Display 5.0

Luna Display 5.0 merupakan pengembangan dari Project Blue yang diluncurkan Astropad awal tahun 2021 lalu. Lewat Project Blue pengguna dimungkinkan untuk berbagi layar PC berbasis Windows ke iPad sebagai tablet untuk menggambar.

svg%3E

Kini, dengan Luna Display 5.0 iPad akan mendukung penuh sebagai layar kedua untuk PC Windows. Tidak hanya itu saja Luna Display 5.0 juga akan kompatibel dengan perangkat Mac dari MacBook, iMac dan Mac Mini.

svg%3E

Untuk menggunakannya pengguna hanya perlu menancapkan Luna Display ke PC. Astropad menyediakan tiga model Luna Display dengan pilihan konektivitas USB-C, HDMI, atau Mini DisplayPort. Kemudian, setelah terhubung lewat konektivitas WiFi iPad Anda bisa langsung difungsikan sebagai layar kedua.

svg%3E

Saat dijadikan layar kedua pengguna juga bisa menggunakan semua fitur iPad. Seperti misalnya layar sentuh yang interaktif, dukungan keyboard eksternal dan Apple Pencil. Bagi, pengguna Mac Mini, Luna Display juga bisa langsung digunakan sebagai monitor untuk Mac Mini tanpa perlu menggunakan monitor.

Pembaruan Luna Display 5.0 yang lain adalah dukungan setup yang lebih cepat untuk perangkat Mac dengan prosesor Apple M1.

Harga Luna Display 5.0

Luna Display 5.0 saat ini sudah tersedia melalui situs astropad.com. Harga Luna Display 5.0 US$129.99.