IKEA dan ASUS ROG Hadirkan Lini Furniture Gaming di Indonesia



IKEA baru-baru ini mengumumkan kolaborasinya dengan Republic of Gamers (ROG) untuk meluncurkan rangkaian furniture gaming di Indonesia. Total IKEA dan ROG menawarkan enam produk yang ditujukan untuk para gamer PC. Apa saja?

Furniture Gaming IKEA X ASUS ROG

IKEA ROG

Dengan rangkaian furniture gaming terbaru ini, IKEA menghadirkan solusi mulai dari kursi, meja, hingga aksesoris gaming yang dapat dipersonalisasi. Ada 6 produk dari lini furniture gaming IKEA X ASUS ROG, antara lain UPPSPEL, LANESPELARE, MATCHSPEL, GRUPPSPEL, UTESPELARE, dan HUVUDSPELARE.

Salah satu produk UPPSPEL yaitu aksesori berbahan metal dengan strip magnetic dan strap yang elasti, untuk menggantung peripheral gaming seperti headset dan controller agar lebih rapi. Ada juga Gaming Desk dengan harga 8 jutaan rupiah.

Sementara beberapa produk LANESPELARE antara lain bantal untuk leher, gaming mouse pad, hingga selimut multi-fungsi. MATCHSPEL ialah kursi gaming yang dapat diatur ketinggiannya, termasuk pada bagian leher dan armrest, dan dijual dengan harga Rp2.799.000.

UTESPELARE yang juga menawarkan kursi gaming dengan mengedepankan pada penopang tubuh yang diklaim dapat mengikuti gerakan gamer selama permainan. Harganya Rp1.999.000. Teakhir, HUVUDSPELARE, adalah kursi gaming yang lebih ramah kantong, tetapi tetap menjanjikan kenyamanan. Harganya Rp1.199.000.

“Kerja sama baru kami dengan para expert di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamer di dalam dan sekitar rumah,” kata Kris Huang, General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit.

Ketersediaan produk IKEA X ASUS ROG

Bagi yang berminat, rangkaian furniture gaming terbaru yang dikembangkan oleh IKEA dan ROG telah tersedia di seluruh toko IKEA Indonesia, atau pun website www.ikea.co.id mulai Oktober 2021.

Your email address will not be published. Required fields are marked *