Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Anker Soundcore Frames: Kacamata Pintar Pertama dengan Konsep Modular

Anker tidak ingin ketinggalan dengan tren kacamata pintar. Kacamata pintar perdananya resmi diumumkan dan diberi nama Soundcore Frames.

Anker Soundcore Frames 1

Fitur Anker Soundcore Frames

Satu keistimewaan dari Anker Soundcore Frames adalah kacamata ini bisa berganti gaya sesuai selera pengguna. Berkat konsep modular yang diusungnya pengguna bisa mengganti bingkai dan kaca lensa. Fitur ini belum pernah kami temukan di kacamata pintar manapun.

 

Anker Soundcore Frames 5

Anker Soundcore Frames dilengkapi dengan sistem quick release. Dengan begitu pengguna bisa melepas pasang gagang dan bingkai kacamata ini dengan cepat dan mudah. Secara keseluruhan kacamata pintar ini juga telah membawa rancangan tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4.

Anker Soundcore Frames 4

Untuk bingkai Anker menyediakan sepuluh opsi desain bingkai yang bisa dibeli dari awal pembelian. Atau, di beli terpisah sebagai tambahan untuk bingkai cadangan. Untuk kaca lensanya tersedia dengan beragam jenis dari warna, dengan filter bluelight atau menggunakan lensa Prescription.

Anker Soundcore Frames 2

Seperti kacamata pintar yang lain bagian gagang Anker Soundcore Frames dilengkapi speaker. Masing-masing membawa dua driver di gagang kiri dan kanan. Untuk konektivitas, Soundcore Frames mengusung koneksi Bluetooth 5.2.

 

Anker Soundcore Frames 6 e1634190342636

Fitur Anker Soundcore Frames yang lain tersedia dukungan panel sentuh untuk navigasi dan mikrofon terintegrasi untuk kendali dengan perintah suara. Kacamata pintar ini ditenagai baterai 110 mAh. Sekali isi ulang baterai bisa digunakan hingga sekitar 5,5 jam untuk mendengarkan musik. Atau, hingga 5 jam jika digunakan untuk melakukan panggilan suara.

Baterainya tersebut juga sudah mendukung fitur isi ulang cepat. Isi ulang baterai selama 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna sekitar 1,5 jam.

Harga Anker Soundcore Frames

Satu hal menarik dari Anker Soundcore Frames adalah harga jualnya yang murah. Harga Anker Soundcore Frames US$200. Lebih murah jika dibandingkan Bose Frames, Amazon Echo Frames, Ray-Ban Stories dan Huawei X Gentle Monster Eyewear II.

Back to top button