realme 4K Smart Google TV Stick: Mendukung Konten 4K dan HDR10+



realme resmi mengumukan kehadiran 4K Smart Google TV Stick. Perangkat ini akan menjadi pesaing Xiaomi Mi TV Stick dan Google Chromecast.

Fitur realme 4K Smart Google TV Stick

Dengan realme 4K Smart Google TV Stick pengguna bisa dengan mudah mengubah TV biasa menjadi Smart TV. Harganya juga lebih murah dari Smart TV.

realme 4K Smart Google TV Stick hadir dengan chipset quad-core, RAM 2GB dan tersedia ruang penyimpanan 8GB. Dengan spesifikasinya tersebut pengguna bisa menikmati konten video hingga resolusi 4K 60 fps dan HDR10+. Sementara, untuk konektivitasnya tersedia HDMI 2.1, microUSB, WiFi dan Bluetooth 5.0.

Satu hal yang menarik dari realme 4K Smart Google TV Stick adalah dukungan platform Google TV. Ini adalah platform terbaru untuk TV pintar dari Google yang akan menggantikan Android TV sebelumnya.

Berkat Google TV pengguna bisa menikmati dukungan fitur asisten virtual Google Assitant, terintegrasi dengan ekosistem Google Home, dan bisa berbagi konten dari ponsel Android ke TV lewat fitur chromecast. Sebagai pelengkap, realme juga melengkapinya dengan remot kendali. Remot kendalinya sudah mendukung fitur perintah suara dan tersedia beragam tombol pintas untuk akses beragam aplikasi multimedia seperti NetFlix, Youtube dan Amazon Prime Video.

Harga realme 4K Smart Google TV Stick

realme 4K Smart Google TV Stick saat ini sudah tersedia di pasaran India terlebih dulu. Belum ada informasi kapan produk ini akan tersedia secara global. Untuk harga realme 4K Smart Google TV Stick sekitar US$53 atau sektiar 750 ribu Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *