V-Moda Hexamove: Lini Earbud Nirkabel Pertama dari V-Moda



Pabrikan audio, V-Moda, akhirnya merilis earbud nirkabel atau TWS pertamanya. Diberi nama Hexamove, earbud nirkabel ini tampil dengan desain hexagonal khas perangkat audio V-Moda.

Fitur V-Moda Hexamove

Di lini Hexamove V-Moda menghadirkan dua varian yakni Lite dan Pro. Spesifikasi keduanya sama. Kedua earbud nirkabel ini sudah dirancang tahan air dan keringat dengan peringkat IPX5. Jadi, bisa jadi teman olahraga. Keduanya juga membawa driver suara berukuran 6mm.

Sementara, daya tahan baterai keduanya bisa hingga sekitar 6 jam. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna ekstra 18 jam. Jadi, total earbud nirkabel ini bisa menemani pengguna hingga 24 jam. Cukup untuk menemani aktivitas Anda seharian.

Perbedaannya ada di fitur. V-Moda Hexamove Pro menawarkan kustomisasi lebih lengkap. Pada paket penjualannya V-Moda menyediakan opsi aksesoris tambahan berupa sirip dan cantolan telinga. Ear-tips V-Moda Bliss tersedia dengan tiga pilihan ukuran. Case bodinya yang berbentuk Hexagonal juga bisa diganti dengan opsi warna lain seperti silver dan perunggu jika bosan dengan warna standarnya.

Jadi, versi pro akan lebih fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Misalnya, saat digunakan olahraga pengguna bisa menambahkan aksesoris sirip atau cantolan telinga. Dengan begitu, earbud nirkabel ini bisa terpasang lebih sempurna dan tidak mudah terlepas dari telinga. Versi Pro juga akan mendapat dukungan fitur EQ yang bisa diakses lewat aplikasi V-Moda di ponsel.

Harga V-Moda Hexamove

V-Moda Hexamove saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika. Untuk harga V-Moda Hexamove Pro US$169.99. Pilihan warnanya hitam dan putih saja. Harga versi Lite US$129.99 dengan pilihan warna merah, hitam dan putih.

Your email address will not be published. Required fields are marked *