Oraimo Luncurkan Jajaran Perangkat Audio Nirkabel di Indonesia



Populer dengan produk aksesoris untuk ponsel, Oraimo, kini menghadirkan koleksi perangkat audio nirkabel terbarunya. Tercatat ada tiga model yang diumumkan yakni headphone, TWS atau earbud nirkabel dan speaker portabel.

Oraimo OEB-H89D: Co-created with Boomplay

Produk pertama adalah headphone Oraimo OEB-H89D: Co-created with Boomplay. Headphone nirkabel ini dirancang dengan mengedepankan kenyamanan pengguna. Mengandalkan koneksi Bluetooth jarak terhubungnya bisa hingga sekitar 10 meter. Oraimo OEB-H89D: Co-created with Boomplay juga menawarkan performa suara bass bertenaga dan dilengkapi LED berwarna di bagian earcup. Untuk daya tahan baterai headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 12 jam.

Oraimo OEB-E104D


Produk kedua adalah earbud nirkabel. Perangkat ini adalah earbud nirkabel pertama Oraimo yang dilengkapi dengan fitur penangkal bising aktif ENC (Enviromental Noise Cancellation). Oraimo OEB-E104D juga membawa driver suara berukuran 13mm dan menawarkan waktu guna total hingga 36 jam. Cukup untuk menemani aktivitas lebih dari seharian.

Oraimo Speaker SoundFlow OBS-72D


Terakhir adalah speaker portabel SoundFlow Seri OBS-72D. Speaker ini menawarkan kemampuan menyajikan suara secara 360 derajat merata di dalam ruangan. Fitur lain, Oraimo Speaker SoundFlow OBS-72D telah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth 5.0 dan lampu LED yang bisa bereaksi menyesuaikan tempo musik yang diputar. Baterai yang dibawanya berkapasitas 6000 mAh dan bisa digunakan hingga sekitar 6 jam.

Harga dan ketersediaan

Semua perangkat audio terbaru Oraimo ini sudah tersedia. Untuk harga Oraimo OEB-H89D: Co-created with Boomplay Rp499.000. Harga Oraimo OEB-E104D Rp599.000 dan Rp1.200.000 untuk harga Oraimo Speaker SoundFlow OBS-72D.

Your email address will not be published. Required fields are marked *