Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Grell TWS/1: Tawarkan Kualitas Audio Premium dengan Harga Lebih Murah

Earbud nirkabel premium untuk para Audiophile memang dibanderol dengan harga yang mahal. Untuk itulah Grell Audio meluncurkan Grell TWS/1. Earbud nirkabel perdananya ini menawarkan kualitas suara jempolan untuk para Audiophile dengan harga jual yang lebih murah.

Grell TWS1 3

Fitur Grell TWS/1

Grell TWS/1 tampil premium dengan desainnya yang sangat unik. Rancangannya juga sudah tahan air dengan peringkat IPX4. Tahan keringat dan cipratan air. Jadi, ideal untuk teman olarhaga.

Earbud nirkabel ini membawa driver dynamic 10mm rancangan khusus. Drivernya tersebut diklaim mampu menghasikan suara sangat jernih dan minim gangguan di respon frekuensi frekuensi 20 Hz hingga 20kHz. Satu keunggulannya, Grell melengkapinya dengan chipsetQualcomm QCC5141. Berkat chipset tersebut Grell TWS/1 termasuk salah satu earbud nirkabel yang mengusung platform Qualcomm Snapdragon Sound.

Grell TWS 3

Ini artinya, Grell TWS/1 akan mendukung konektivitas Bluetooth 5.2 untuk streaming audio resolusi tinggi atau Hi-Res Audio. Koneksinya juga sangat stabil dengan tingkat latensi sangat minim. Tidak hanya itu saja, beragam codec juga didukungya seperti SBC, AAC, aptX, aptX HD, aptX Adaptive, dan LHDC.

Untuk daya tahan baterainya, menggunakan fitur penangkal bising aktif Grell TWS/1 bisa digunakan hingga sekitar 6 jam. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga 28 jam. Jika tidak menggunakan fitur penangkal bising waktu gunanya bisa hingga 35 jam. Cukup untuk menemani aktivitas Anda lebih dari seharian.

Grell TWS1 2 2

Keistimewaan lain dari Grell TWS/1 adalah sosok pembuatnya. Grell Audio memang masih tergolong baru di dunia audio. Tapi, sang pendirinya, Axel Grell, adalah salah satu sosok dibalik kesuksesan Sennheiser. Axel Grell adalah design engineer dari Sennheiser yang merancang hampir semua produk premium Sennheiser dengan pengalaman lebih dari 20 tahun.

Harga Grell TWS/1

Earbud nirkabel ini sudah tersedia dan bisa di pre-order melalui situs grellaudio.com. Harga Grell TWS/1 US$199.99 atau sekitar 2,8 Juta Rupiah.

Back to top button