Withings ScanWatch Horizon: Pertama dengan Gaya Jam Tangan Penyelam



Di tahun 2020 lalu, Withings, meluncurkan ScanWatch. Jam tangan hibrid pertamanya ini dilengkapi fitur ECG. Jadi, pengguna bisa mendeteksi artimia atau gangguan irama jantung dan gangguan tidur. Kini, lini ScanWatch bertambah dengan diumumkannya ScanWatch Horizon.

Desain Withings ScanWatch Horizon

Perbedaan paling utama ada di desain. Withings ScanWatch Horizon lebih keren dengan desain jam tangan penyelam. Lengkap dengan bezel putar pencatat waktu khas jam tangan penyelam. Jam tangan ini menjadi yang pertama di lini jam tangan hibrid Withings yang umumnya mengadopsi gaya minimalis.

Material bodinya stainless steel dengan dimensi 43mm. Di bagian kaca menggunakan kristal safir. Untuk pilihan warnanya ada dua yakni hijau dan biru.

Perbedaan lain ada di fitur ketahanan. Rancangan bodi ScanWatch Horizon lebih tahan air. Standarnya 10 ATM. Cukup untuk menemani aktivitas berenang atau snorkling. Tidak disarankan untuk kegiatan penyelaman lebih dalam. Untuk penyelaman lebih dalam atau kelas profesional setidaknya memiliki ketahanan dengan standar minimum 20 ATM.

Fitur Withings ScanWatch Horizon

Semua fitur yang ada di ScanWatch ada juga di ScanWatch Horizon. Jam tangan analog hibrid ini tetap dilengkapi layar OLED mungil untuk menampilkan data aktivitas dan notifikasi.

Kemudian, tersedia fitur ECG untuk memantau aktivitas jantung dan sensor untuk SpO2 untuk memantau kadar oksigen dalam darah. Seperti jam tangan pintar pada umumnya ScanWatch Horizon bisa diandalkan untuk memantau aktivitas harian, kebugaran dan pola tidur.

Baterainya juga tahan lama. Withings ScanWatch Horizon menjanjikan waktu guna hingga 30 hari.

Harga Withings ScanWatch Horizon

Withings ScanWatch Horizon masuk di koleksi terbatas Withings ScanWatch. Kendati demikian, tidak diinfokan berapa jumlah yang tersedia. Untuk harga Withings ScanWatch Horizon US$499.95 atau sekitar 7 jutaan Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *