SmallRig Fold P10 Phone Cage: Lebih Ringkas dan Fungsional dengan Konsep Lipat

Kamera smartphone memang semakin canggih. Tidak heran kini banyak pengguna yang mengandalkan smartphone untuk merekam video. Melihat tren inilah SmallRig meluncurkan Fold P10 Phone Cage.

svg%3E

Fitur SmallRig Fold P10 Phone Cage

SmallRig Fold P10 Phone Cage hadir dengan konsep lipat. Sangat ringkas dan fungsional. Desainnya juga terlihat futuristik.

svg%3E

Di kondisi terlipat dimensinya hanya sebesar smartphone pada umumnya. Jadi, masih dimungkinkan untuk masuk ke dalam saku celana. Saat lipatannya terbuka pengguna bisa menemukan dua handle.

svg%3E

svg%3E

Menurut SmallRig, Fold P10 Phone Cage dirancang dengan mengedepankan ergonomi dan fleksiblitas. Artinya, pengguna bisa menggunakan satu atau kedua handle yang dimilikinya sesuai kebutuhan dengan kenyamanan yang sama. pengguna juga bisa menggunakannya di posisi vertikal ataupun horisontal.

svg%3E

Di bagian tengah terdapat penjepit. Penjepit dilengkapi pad dari karet agar bodi smartphone tidak lecet. Penjepi tersebut bisa dipasang smartphone dengan lebar bodi 63mm hingga 98mm dan ketebalan maksimum 12mm. Artinya, kompatibel dengan beragam model smartphone, termasuk iPhone 13.
svg%3E

Fitur SmallRig Fold P10 Phone Cage menarik lainnya adalah tersedia tiga mount cold shoe dan 5 lubang 1/4″-20. Dengan begitu pengguna bisa memasang beragam aksesoris pendukung perekaman video seperti dari mikrofon, LED Light dan tambahan tripod. SmallRig juga melengkapinya dengan tombol untuk memulai perekaman video. Tapi, sebelumnya perangkat ini harus disambungkan terlebih dulu lewat koneksi Bluetooth.

Harga SmallRig Fold P10 Phone Cage

Jika berminat perangkat ini sudah tersedia melalui situs smallrig. Harga SmallRig Fold P10 Phone Cage US$54.90 atau sekitar 700 ribuan Rupiah.

Verified by MonsterInsights