Skullcandy Push Active: Earbud Nirkabel Sporty dengan Fitur Pelacakan dari Tile

Skullcandy merilis earbud nirkabel Push Active. Earbud nirkabel untuk para penggemar olahraga teranyarnya ini dilengkapi dengan fitur pelacakan dari Tile.

svg%3E

Fitur Skullcandy Push Active

Ini artinya, pengguna bisa dengan mudah melacak keberadaannya lewat smartphone selama masih dalam jangkauan koneksi Bluetooth. Fitur Skullcandy Push Active yang lain adalah dukungan teknologi Skull-IQ. Fitur ini semacam tombol pintas untuk membuka aplikasi Spotify. Jadi, hanya sekali tap pengguna bisa langsung mendengarkan musik lewat Spotify. Tidak perlu membuka aplikasi Spotify dari smartphone.

svg%3E

svg%3E

Sebagai earbud nirkabel yang difokuskan untuk olahraga rancangan bodinya memiliki fitur ketahanan dengan peringkat IP55. Artinya, tahan debu, cipratan air dan keringat. Skullcandy juga melengkapinya dengan cantolan telinga agar tidak mudah terlepas saat digunakan. Tidak ketinggalan hadir dukungan mode Stay-aware. Mode ini memungkinkan pengguna untuk masih bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar saat digunakan. Sangat berguna untuk menemani aktivitas olahraga di luar ruangan.

svg%3E

Sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga 10 jam untuk mendengarkan musik. Dengan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu tambahan hingga sekitar 34 jam. Jadi, total waktu gunanya sekitar 44 jam. Di atas rata-rata earbud nirkabel pada umumnya. Baterainya ini juga mendukung fitur isi ulang cepat. Hanya dalam waktu 10 menit pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 2 jam.

Harga Skullcandy Push Active

Earbud nirkabel ini akan tersedia di pasaran bulan November 2021. Harga Skullcandy Push Active mulai US$79.99.