Sony WH-XB910N: Headphone Nirkabel Untuk Pecinta Bass dengan Fitur Penangkal Bising Aktif



Sony menambah koleksi produk audionya dengan mengumumkan headphone Sony WH-XB910N. Headphone ini mengusung konektivitas nirkabel dan dipersembahkan untuk para penikmat musik yang mengedepankan suara bass bertenaga.

Fitur Sony WH-XB910N

Sony WH-XB910N hadir dengan desain circumaural berukuran penuh. Artinya, headphone ini akan menutup seluruh telinga pengguna saat digunakan. Reproduksi suaranya mengandalkan driver suara berukuran 40 mm. Masuk di lini Extra Bass headphone ini dilengkapi dengan teknologi isolasi suara. Teknologi tersebut diklaim bisa mendongkrak performa suara bass di frekuensi rendah agar lebih bertenaga.

Fitur penangkal bising aktif yang saat ini telah menjadi fitur standar di headphone kekinian juga dimilikinya. Fitur penangkal bising tersebut mengandalkan sepasang mikrofon yang bisa menangkap suara dari lingkungan sekitar. Kemudian, suara tersebut akan diminimalkan agar tidak masuk ke telinga.

Sony juga menambahkan mode Quick Attention. Saat mode ini aktif, volume suara akan otomatis diturunkan dan fitur penangkal bising dinonaktifkan. Dengan begitu pengguna bisa mendengarkan suara bising dari lingkungan sekitar.

Fitur Sony WH-XB910N yang lain hadir teknologi Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) untuk mendongkrak kualitas suara. Headphone ini juga kompatibel dengan asisten virtual Amazon Alexa dan Google Assistant, serta dlengkapi mikrofon dengan fitur penangkal bising.

Untuk konektivitas nirkabel Sony melengkapinya dengan koneksi Bluetooth dan WiFi. Sementara, untuk baterainya headphone ini menawarkan waktu guna hingga 30 jam. Baterai tersebut didukung fitur isi ulang cepat. Pengisian daya selama 10 menit baterainya bisa digunakan hingga sekitar 4,5 jam.

Harga Sony WH-XB910N

Headphone ini tersedia dengan pilihan warna hitam, biru, dan abu-abu. Untuk harga Sony WH-XB910N US$250 atau sekitar 3,5 Juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *