Sony WF-C500: Earbud Nirkabel dengan 360 Reality Audio Paling Murah dari Sony



Sony meluncurkan earbud nirkabel WF-C500. Earbud nirkabel ini tampil kekinian dengan beragam pilihan warna menarik. Harga jualnya juga paling murah diantara semua earbud nirkabel Sony.

Fitur Sony WF-C500

Seperti earbud nirkabel pada umumnya dimensinya sangat mungil. Rancangannya sangat ergonomi. Jadi, bisa terpasang di telinga tanpa mudah terlepas. Dalam paket penjualannya juga sudah termasuk tiga ukuran ear tip dengan material silikon yang bisa disesuaikan dengan ukuran lubang telinga pengguna.

Meski harga jualnya murah rancangan bodinya tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Ideal untuk teman olahraga atau saat mobilitas.

Satu fitur yang absen dari Sony WF-C500 adalah fitur penangkal bising aktif. Bisa dimaklumi mengingat harga jualnya yang murah. Gantinya, Sony menambahkan dukungan fitur Sony DSEE (Digital Sound Enhancement Engine) untuk mendongkrak kualitas audio. Sony juga menyediakan dukunga fitur EQ untuk pengaturan suara lewat aplikasinya di smartphone.

Satu daya tarik dari earbud nirkabel ini adalah dukungan Sony 360 Reality Audio. Fitur ini memungkinkan pengguna menikmati musik dengan pengalaman audio 360 derajat yang lebih nyata. Kendati demikian, fitur ini hanya kompatibel dengan layanan streaming musik berbayar seperti Amazon Music HD dan Tidal HiFi.

Fitur Sony WF-C500 yang lain tersedia mikrofon terintegrasi untuk menjawab panggilan telepon. Hadir juga dukungan asisten virtual Google Assistant dan Siri. Earbud nirkabel ini kompatibel dengan fitur Android Fast Pair dan Windows Swift Pair untuk terhubung ke perangkat berbasis Windows dan Android yang lebih singkat.

Untuk daya tahan baterai Sony WF-C500 bisa digunakan hingga sekitar 10 jam untuk sekali isi ulang baterai. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga 20 jam.

Harga Sony WF-C500

Jika berminat harga Sony WF-C500 US$99.99 atau sekitar 1,4 juta Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *