OPPO K9 Pro: TV Pintar OPPO Pertama dengan Panel 4K 75 Inci



OPPO mengumumkan kehadiran TV pintar K9 Pro. Beda dengan versi standarnya, K9, versi Pro hadir dengan ukuran panel dan kapasitas ruang penyimpanan lebih besar.

Fitur OPPO K9 Pro

OPPO K9 yang meluncur di pasaran China bulan Mei lalu ada tiga ukuran yakni 43 inci, 55 inci dan 65 inci. Nah, untuk K9 Pro hanya tersedia satu ukuran panel saja yakni 75 inci. Ukurannya paling besar di lini TV OPPO. Resolusi layarnya 4K 3840 x 2160 pixel dengan refresh rate 60 Hz MEMC. Tingkat kecerahan layarnya maksimum 300 nits. Warnanya juga akurat. OPPO K9 Pro mendukung standar gamut warna DCI-P3 93%. Warnanya juga sudah dikalibrasi dari pabrikan dengan standar Delta E kurang dari 2.

Menurut OPPO, spesifikasi K9 Pro sama dengan K9 versi 65 inci. TV pintar ini ditenagai chipset MediaTek MT9652, RAM 2GB dan memori internal yang kapasitasnya 32GB. Kapasitas memori internalnya ini dua kali lebih besar dari K9 65 inci yang hanya 16GB.

Fitur OPPO K9 Pro yang lain adalah dukungan sistem operasi ColorOS TV 2.0. Sistem operasi ini dilengkapi dengan asisten virtual Breeno dan mendukung layanan streaming gaming Tencent START.

OPPO K9 Pro juga telah mendukung beragam standar HDR, dilengkapi NFC untuk mempersingkat waktu terhubung dengan smartphone OPPO dan mendukung akesoris webcam eksternal opsional yang dijual terpisah untuk konferensi video. Di sektor audio, TV ini telah membawa sepasang speaker stero yang mendukung Dolby Audio.

Harga OPPO K9 Pro

Untuk saat ini OPPO K9 Pro sudah tersedia di pasaran China. Untuk harga OPPO K9 Pro sekitar US$898 atau 12 jutaan Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *