Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct News

HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox Version: Headset Gaming Nirkabel untuk Konsol Xbox

HyperX mengumumkan ketersediaan headset gaming HyperX CloudX Stinger Core Wireless versi Xbox. Headset gaming teranyarnya ini juga telah berhasil mengantongi lisensi aksesoris resmi Xbox dari Microsoft.

HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox 1

Fitur HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox version

Di sektor desain, HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox masih sama seperti versi orisinilnya. Headset gaming ini tetap mengedepankan rancangan yang sangat ringan. Bobotnya hanya sekitar 275 gram. Bagian earpad juga dilengkapi dengan material busa lembut. Jadi, ideal untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

Bedanya, konektivitas HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox diperbarui agar kompatibel dengan koneksi nirkabel di konsol Xbox. Gamer bisa langsung menghubungkan headset gaming ini ke konsol Xbox hanya dengan menekan satu tombol. Untuk jarak terhubung bisa hingga sekitar 20 meter.

HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox 2

HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox mengandalkan driver berukuran 40mm untuk reproduksi suara. Masuk sebagai aksesoris lisensi resmi Xbox, headset gaming ini juga didukung fitur Windows Sonic spatial audio yang menawarkan kualitas audio lebih imersif untuk pengalaman bermain game yang lebih nyata.

Fitur HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox version lain tersedia tombol kendali volume di earcup, fitur mute untuk menonaktifkan mikrofon, dan rancangan ear cup fleksibel yang bisa diputar 90 derajat. HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox ditengai baterai isi ulang. Sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 17 jam.

Harga HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox

Headset gaming ini kompatibel dengan konsol Xbox Series X/S dan Xbox One. Harga HyperX CloudX Stinger Core Wireless Xbox Version US$99.99 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah. Untuk versi non wireless atau yang menggunakan kabel sudah tersedia di Indonesia dengan harga sekitar 500 Ribu Rupiah.

Back to top button