HyperX Pulsefire Haste: Mouse Gaming yang Kompatibel dengan Nvidia Reflex

Lewat kartu grafis Nvidia GeForce RTX 30-series, Nvidia menghadirkan teknologi inovatif bernama Nvidia Reflex. Teknologi ini menggabungkan sistem hardware dan software untuk mengukur dan mengurangi sistem latensi.

Singkatnya, dengan tingkat latensi lebih rendah Nvidia Reflex mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lebih responsif. Terutama, pada saat melakukan bidikan yang dipercaya bisa lebih cepat dan presisi. Nah, salah satu mouse gaming yang telah mendukung Nvidia Reflex ini adalah HyperX Pulsefire Haste.

svg%3E

Fitur HyperX Pulsefire Haste

Mouse gaming ini hadir dengan rancangan bodi honeycomb. Bobotnya sangat ringan. Hanya sekitar 95 gram saja. Jadi, bisa menawarkan pergerakan yang lebih cepat.

HyperX Pulsefire Haste mengandalkan sensor optikal Pixart 3335. Tingkat sensitivitas maksimumnya hingga 16000 DPI dengan polling rate sekitar 1000 Hz (1 milidetik). Untuk konektivitasnya mouse ini membawa kabel HyperFlex USB yang kuat dan anti kusut.

svg%3E

svg%3E

Di bodinya tersedia enam tombol makro yang bisa diatur sesuai kebutuhan gamer. Sementara, untuk switch mengandalkan teknologi switch TTC Golden micro yang tahan debu dan bisa bertahan hingga 60 juta kali klik. Mouse gaming ini juga telah dilengkapi sistem pencahayaan RGB.

Fitur lain, HyperX Pulsefire Haste bisa dicek kemampuan responnya lewat NVIDIA Reflex Analyzer. NVIDIA Reflex Analyzer adalah fitur untuk mengukur sistem latensi di layar yang kompatibel dengan Nvidia G-Sync dan Nvidia Reflex. Gamer hanya perlu menghubungkan mouse gaming ini ke layar yang kompatibel. Kemudian, Nvidia Reflex Analyzer akan mendeteksi jumlah klik dari mouse untuk melakukan pengukuran.

Harga HyperX Pulsefire Haste

HyperX Pulsefire Haste saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga mulai 629 ribu Rupiah.