Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Huawei Freelace Lite: Desain Semi In-Ear, Janjikan Latency Rendah dengan Gaming Mode

Huawei memperkenalkan neckband nirkabel terbarunya yang diberi nama Freelace Lite. Ditujukan untuk segmen entry-level, perangkat dengan harga terjangkau ini tetap dibekali beberapa fitur menarik seperti latency-nya yang rendah.

Spesifikasi Huawei Freelace Lite

Huawei Freelace Lite

Berbeda dengan seri Freelace sebelumnya yang mengusung desain in-ear, Huawei Freelace Lite justru menawarkan desain semi in-ear yang lembut. Tidak ada eartip berbahan silikon di ujungnya. Meski begitu, dengan dynamic driver 13 mm, neckband ini diklaim mampu memberikan bass yang oke.

Huawei Freelace Lite mengandalkan teknologi Bluetooth 5.2. Yang menarik, Huawei menjanjikan produk terbarunya itu mampu menghadirkan latency rendah 110 ms ketika pengguna mengkatifkan mode gaming. Ada pula AI Call Noise Reduction untuk panggilan suara tanpa gangguan dari suara sekitar.

Perangkat dengan bobot hanya 25 gram ini memiliki rating IP55 yang artinya tahan air dan debu. Baterainya sebesar 120 mAh dan diklaim dapat bertahan hingga 18 jam. Mengisi daya selama 5 menit memungkinkan penggunaan selama 4 jam.

Huawei Freelace Lite 2

Kedua earbud-nya bisa tersambung satu sama lain berkat magnet. Untuk memudahkan pengendalian, Huawei tidak lupa menyediakan tiga tombol yang terdiri dari Function Keys, Volume Up, dan Volume Down.

Harga Huawei Freelace Lite

Huawei Freelace Lite tersedia dalam tiga pilihan warna, antara lain Mint Blue, Yellow, dan Midnight Black. Harganya sekitar US$41 saja. Sayang, belum ada informasi kapan perangkat ini akan dijual di Indonesia.

Artikel terkait

Back to top button