HP OMEN 16 dan Victus 16 Resmi Hadir di Indonesia, Bawa Layar 16 Inci dan Nvidia GeForce RTX 30-Series



Melengkapi jajaran laptop gaming miliknya, HP meresmikan kehadiran OMEN 16 dan Victus 16. Kedua laptop gaming teranyarnya ini mengedepankan performa bertenaga dan panel layar 16 inci yang sedang menjadi tren di segmen gaming.

“Fokus kami di gaming adalah menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang untuk semua orang, baik itu para pengguna OMEN by HP yang antusias maupun para pendatang baru di industri yang terus tumbuh dan menyenangkan ini,” ungkap Hansen Wijaya, Consumer PC Lead, HP Indonesia.

HP OMEN 16

HP OMEN 16 hadir dengan panel layar IPS 16 inci yang resolusinya Full HD. Panel layarnya tersebut telah mendukung refresh rate 144 Hz, lengkap dengan sertifikasi TUV+EyeSafe dan Flicker Free. Jadi, sangat aman untuk mata meski bermain game dalam jangka waktu lama.

Untuk performanya OMEN 16 akan tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core generasi ke-11, Intel Core i7-11800H. Atau, dengan prosesor AMD Ryzen dengan opsi hingga Ryzen 9 5900HX. Di sektor grafis tersedia dukungan kartu grafis Nvidia RTX 3070 8GB. Sistem laptop ini juga mendukung RAM hingga 32GB dan dilengkapi ruang penyimpanan SSD 512GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB.

Fitur unggulan lain OMEN by HP adalah laptop OMEN pertama yang memiliki keyboard fitur optical mechanical keys. Selain sensasi respon tactile yang lebih baik keyboard ini juga lebih optimal dan nyaman digunakan untuk gaming. Laptop gaming juga dilengkapi teknologi pendingin OMEN Tempest Cooling.

HP Victus 16

HP Victus 16 adalah adik dari OMEN 16. Laptop ini membawa DNA OMEN dengan desain yang lebih minimalis. Pilihan warnanya ada tiga yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white. Laptop ini juga sangat ramah lingkungan dengan mengusung material plastik daur ulang.

Untuk performanya Victus 16 dipercayakan pada prosesor Intel Core i7-11800H atau AMD Ryzen 5000 Mobile. RAM yang didukungnya hingga 32GB dan tersedia ruang penyimpanan SSD 512GB yang bisa ditingkatkan hingga 1TB. Performa grafisnya juga bertenaga mengandalkan kartu grafis Nvidia GeForce RTX 3060.

Di sektor layar Victus 16 datang dengan layar 16 inci. Resolusi panel layarnya Full HD dan mendukung refresh rate 144 Hz yang ideal untuk gaming. Fitur lain, Victus 16 juga telah dilengkapi OMEN Gaming HUB yang menawarkan beragam pengaturan performa otomatis yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Harga HP OMEN 16 dan Victus 16

Laptop OMEN by HP 16 telah tersedia dengan harga dimulai dari Rp 24.999.000. Harga Laptop Victus by HP 16 mulai dari Rp 18.999.000. Semua laptop gaming baru HP hadir dengan paket Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun. Gamer juga akan menerima Backpack gratis untuk setiap pembelian OMEN dan Victus by HP. Selain itu, tersedia promo cashback spesial untuk pembelian seri gaming portofolio HP terbaru melalui mitra resmi HP di Tokopedia.

Your email address will not be published. Required fields are marked *