Andalkan ANC, Redmi Buds 3 Pro Hadir di Indonesia dengan Harga 600 Ribuan Rupiah

Xiaomi melalui brand Redmi hari ini, Jumat (24/9), mengumumkan kehadiran produk terbarunya di ranah audio, atau lebih tepatnya TWS. Perangkat yang mereka boyong kali ini bernama Redmi Buds 3 Pro dan sudah dibekali teknologi Active Noise Cancellation (ANC).

Fitur Redmi Buds 3 Pro

Redmi Buds 3 Pro

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Xiaomi menjelaskan bahwa kemampuan ANC pada Redmi Buds 3 Pro mampu meredam suara bising hingga 35dB. Menurut Xiaomi fitur tersebut akan memaksimalkan pengguna saat ingin fokus berkomunikasi atau menikmati konten seperti musik dan film.

“Redmi Buds 3 Pro kami hadirkan untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun. Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar,” ujar Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia.

Yang lebih menarik, Intelligent Dynamic ANC yang dibenamkan Xiaomi terdiri dari 3 mode, yaitu Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation, yang bisa dipilih sesuai kebutuhan pengguna.

svg%3E

Redmi Buds 3 Pro dipersenjatai 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang diklaim dapat menghasilkan suara lebih jelas dan halus. Baterainya sendiri dijanjikan mampu bertahan hingga 6 jam. Ditambah daya dari casing, total durasi pemakaiannya dapat mencapai 28 jam. Fast charging? 10 menit bisa untuk 3 jam!

svg%3E

Untuk urusan konektivitas, TWS ini mengandalkan Bluetooth 5.2 lengkap dengan dukungan Dual-Device Smart Connectivity. Sesuai namanya, fitur tersebut memudahkan pengguna saat ingin menghubungkannya ke dua perangkat sekaligus, misalnya smartphone dan PC.

Harga Redmi Buds 3 Pro

Perangkat dengan sertifikasi IPX4 (tahan percikan air) ini juga mendukung Wireless Charging. Bagi yang berminat, Redmi Buds 3 Pro akan dijual mulai 28 September 2021 melalui mi.com dan Blibli dengan harga perkenalan Rp649.000. Ada dua pilihan warna yang tersedia, yaitu Graphite Black dan Glacier Gray. Pembelian offline bisa melalui Mi Store terdekat.