Clubhouse Luncurkan Wave, Fitur untuk Menyapa dan Memulai Percakapan Pribadi dengan Teman

Clubhouse hari ini, Jumat (24/9), meluncurkan fitur terbaru bernama Wave di aplikasi mereka. Dengan fitur tersebut, pengguna bisa lebih mudah untuk memulai percakapan dengan teman sesama Clubhousers. Seperti apa?

Cara menggunakan fitur Wave di Clubhouse

Clubhouse

Wave sesuai namanya merupakan fitur untuk melambaikan tangan. Gunanya adalah untuk menyapa teman dan memulai percakapan pribadi. Sekadar informasi, saat ini ada lebih dari 700 ribu rooms di Clubhouse dengan topik yang berbeda-beda. Namun ada kalanya, pengguna hanya ingin berdiskusi hal-hal yang lebih personal dengan temannya.

Cara menggunakan fitur Wave di Clubhouse pun amat mudah. Anda hanya perlu geser ke kanan di Hallways untuk melihat daftar teman yang tersedia, lalu tap icon Wave (lambaikan tangan) untuk menyapa salah satu dari mereka.

svg%3E

Setelah itu, teman yang disapa akan mendapatkan notifikasi. Jika mereka setuju untuk mengobrol, teman tersebut dapat langsung bergabung dengan Anda dalam sebuah private room. Nantinya room ini hanya terbuka untuk orang-orang yang sudah menerima Wave dari Anda saja.

Sudah hadir di Android dan iOS

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih dijelaskan, fitur Wave di aplikasi Clubhouse saat ini sudah tersedia untuk pengguna Android maupun iOS. Penasaran? Langsung saja update dan buka aplikasi Clubhouse di smartphone Anda!