Razer Kaira X: Headset Gaming 900 Ribuan untuk PlayStation dan Xbox



Razer belakangan sangat rajin meluncurkan produk baru. Perangkat bernama Razer Kaira X yang diperkenalkan kali ini merupakan jagoan anyar mereka di segmen headset gaming, dan dirancang khusus untuk para gamer konsol.

Fitur Razer Kaira X

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Jumat (24/9), dijelaskan bahwa Razer Kaira X kompatibel dengan PlayStation, terutama PS5, serta Xbox Series. Desainnya pun dibuat agar serasi dengan kedua konsol tersebut.

Menggunakan earpad berbahan memory foam, Kaira X dijanjikan mampu memberikan kenyamanan. Versi PlayStation tampil dengan kombinasi tema warna putih dan hitam khas PS5. Sementara versi Xbox lebih variatif dengan opsi warna Hitam, Shock Blue, Pulse Red dan Electric Volt.

Untuk urusan audio, headset ini menggunakan driver TriForce 50mm yang diklaim sudah mengalami peningkatan untuk urusan separasi frekuensi. Menurut Razer, suara high-nya terdengar tajam, mid lebih jelas, dan bass bertenaga.

Yang lebih menarik, Razer Kaira X didukung mikrofon Cardioid HyperClear milik Razer yang fleksibel, dengan sistem pick-up suara yang fokus untuk memblokir background noise yang tidak diinginkan.

Perlu diketahui bahwa koneksinya masih menggunakan kabel dengan jack 3.5mm. Itu artinya, selain bisa dipasangkan pada konsol Kaira X juga dapat digunakan oleh gamer PC, smartphone, serta beragam platform lainnya.

Harga Razer Kaira X

Bagi yang berminat, Razer Kaira X untuk Xbox maupun PlayStation akan tersedia pada 23 September 2021, dan bisa dibeli melalui Razer.com, E-Commerce Razer Official Store, serta retail partner Razer. Harganya Rp979.000. Perlu diketahui bahwa varian Shock Blue, Pulse Red dan Electric Volt baru bisa dipesan mulai 14 Oktober 2021.

Your email address will not be published. Required fields are marked *