Quantcast
NewsHome ApplianceHome GadgetProduct News

Olike Hadirkan Lini Lifestyle untuk Keluarga

Sukses dengan tablet edukasi tab E1 dan E3, Olike kini melebarkan sayapnya ke segmen home appliences atau peralatan rumah tangga. Masuk di lini Lifestyle tercatat ada delapan produk yang diluncurkan untuk melengkapi rumah Anda.

OLIKE LIFESTYLE

“Olike Lifestyle kini dihadirkan Olike dengan tujuan agar orang tua bisa lebih memaksimalkan waktunya di dapur, menambah kesan baru, efisien, nyaman, tanpa mengurangi kualitas masakan pula. Yang terpenting juga, harganya saat terjangkau.” Ungkap Anthoni Roderick P, Public Relations Olike.

Jajaran produk Olike Lifestyle

Debut perdana Olike Lifestyle ini di hadirkan untuk dapur. Produk yang bisa dipilih yaitu air fryer, breakfast sandwich maker, electric lunch box, smart rice cooker, coffee maker, hand mixer, blender ,hingga electric oven.

Masing masing produk memiliki keunggulannya tersendiri. Seperit misalnya Olike Air Fryer. Produk alat penggorengan tanpa minyak ini berkapasitas 3,5 Liter. Kapasitasnya bisa untuk menggoreng satu ekor ayam sekaligus. Produk ini juga di lengkapi dengan wadah penggorengan yang anti lengket, rak yang terpisah untuk memisahkan makanan dengan minyak dari proses penggorengan, dua tombol pengaturan suhu dan timer, serta automatic power off yaitu sistem yang bisa menghentikan pengoperasian otomatis saat keranjang di tarik keluar.

Kemudian, Olike Breakfast sandwich maker hadir dengan fitur anti lengket yang bisa digunakan memasak dan memanggang. Bagi yang sering berpergian, Olike Lunch Box bisa diandalkan untuk memasak dan menghangatkan makanan.

Harga dan ketersediaan

Semua produk Olike Lifestyle bisa didapatkan melalui official e-commerce Olike di Shopee. Untuk harga Olike Air Fryer dan Breakfast Sandwich Maker harganya 775.000 Rupiah dan Rp335.000 untuk harga Olike Lunch Box.

Back to top button