Razer Wolverine V2 Chroma: Didukung Mecha-Tactile, Kompatibel dengan PC dan Xbox Series X/S



Razer Wolverine V2 Chroma merupakan controller yang diklaim ideal untuk gamer profesional. Menurut Razer, perangkat ini mampu memberikan aktuasi dan respon yang paling cepat berkat teknologi garapan mereka. Seperti apa?

Fitur Razer Wolverine V2 Chroma

Razer Wolverine V2 Chroma

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Razer menjelaskan bahwa Wolverine V2 Chroma dibekali tombol Mecha-Tactile garapan Razer dan D-Pad. Razer mengklaim, teknologi tersebut memungkinkan aktuasi dan respon yang lebih tinggi dibanding controller lainnya di pasaran.

Controller ini memiliki 6 tombol multi-fungsi tambahan, dua pada bagian atas dan empat trigger di bagian belakang. Razer juga memberikan berbagai jenis joystick pada paket penjualannya, yang dapat diubah sesuai kebutuhan (termasuk joystick dengan kubah yang lebih lebar dan joystick yang lebih tinggi).

Wolverine V2 Chroma hadir dengan desain terbaru L shape dengan titik tumpu pada cengkeraman. Perangkat ini dilengkapi Hair Trigger Mode dengan Trigger Stop-Switches, serta Razer Chroma RGB dengan beragam efek menarik.

Yang tidak kalah penting, selain kompatibel dengan PC, Razer Wolverine V2 Chroma juga bisa digunakan oleh para gamer konsol terbaru Microsoft, yakni Xbox Series X maupun Xbox Series S. Untuk PlayStation 5? Tidak bisa.

Harga Razer Wolverine V2 Chroma

Bagi yang berminat, Razer Wolverine V2 Chroma saat ini telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer dengan harga Rp2.499.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *