Logitech G435 Resmi Hadir di Indonesia, Harga 900 Ribuan Rupiah

Menyasar segmen gamer generasi muda, Logitech G meresmikan kehadiran headphone gaming Logitech G435. Headset gaming ini hadir dengan rancangan yang sangat ringan dalam beragam pilihan warna yang menarik.

svg%3E

Fitur Logitech G435

Logitech G435 hadir dengan bobot yang kurang 165 gram. Menjadikannya headphone gaming nirkabel paling ringan. Untuk konektivitas nirkabelnya mengusung teknologi Lightspeed 2.4GHz andalan Logitech dan Bluetooth.

Berkat koneksi Bluetooth artinya gamer juga bisa menggunakan headset gaming ini ke semua perangkat dengan koneksi Bluetooth. Seperti misalnya PC, konsol, hingga smartphone atau tablet.

svg%3E

svg%3E

Untuk menghasilkan suara Logitech G435 mengandalkan driver berukuran 40mm. Fitur Logitech G435 yang lain gamer bisa menemukan mikrofon boom dengan teknologi beamforming untuk jalur komunikasi. G435 juga menyertakan sentuhan-sentuhan kecil seperti indikator braille kiri dan kanan pada headset untuk memudahkan mereka yang memiliki keterbatasan dalam hal penglihatan untuk mengetahui sisi pada headset.

Satu hal menarik dari Logitech G435 adalah headphone gaming ini mengusung material plastik daur ulang. Jadi, sangat ramah lingkungan. Bahkan, Logitech G435 juga sudah mendapat sertifikasi CarbonNeutral. Artinya, produk ini mengurangi dampak karbon hingga nol alias tidak ada sama sekali.

Harga Logitech G435

Harga Logitech G435 sekitar Rp929.000 dan akan tersedia di pasaran Indonesia bulan November 2021. Pilihan warnanya ada tiga yakni Black & Neon Yellow, Blue & Raspberry, serta Off-White & Lilac.