Quantcast
NewsAksesorisHome GadgetProduct News

IKEA Sjömärke: Alas Pengisi Daya Nirkabel yang Bisa Sembunyi di Bawah Meja

Fitur isi ulang baterai secara nirkabel telah menjadi fitur standar gawai kekinian. Untuk itulah IKEA meluncurkan alas pengisi daya nirkabel bernama Sjömärke.

IKEA Sjomarke 3

Fitur IKEA Sjömärke

Lalu apa yang menjadikan IKEA Sjömärke berbeda dengan alas pengisi daya nirkabel pada umumnya? Secara fungsi tidak ada yang berbeda. Perbedaan utama adalah cara penempatannya.

IKEA Sjömärke dirancang untuk dipasang di bawah meja. Tidak di atas meja seperti alas pengisi daya nirkabel pada umumnya. Dengan posisinya yang tidak terlihat, alhasil meja kerja akan tetap terlihat rapih dan minimalis.

IKEA Sjomarke 1

Untuk memasangnya di bawah meja juga sangat mudah. Bisa menggunakan selotip atau baut. Kemudian, di atas meja pasang stiker penanda untuk titik lokasi pengisian daya.

IKEA Sjomarke 2

Perlu dicatat IKEA Sjömärke tidak kompatibel dengan semua meja. Meja dengan material logam tidak bisa menggunakannya. IKEA Sjömärke hanya kompatibel dengan meja yang mengusung material kayu atau plastik. Itupun ketebalannya minimal 8mm dan tidak lebih dari 22.2mm.

IKEA Sjömärke kompatibel dengan semua perangkat smartphone, earbud nirkabel dan jam tangan pintar yang mendukung fitur isi ulang nirkabel dengan standar Qi. Alas pengisi daya nirkabel ini bisa mengirimkan daya sekitar 5W. Sjömärke juga telah dilengkapi dengan fitur pengaman untuk memantau output daya dan temperatur untuk memastikan agar tidak kelebihan panas.

Harga IKEA Sjömärke

Jika berminat harga IKEA Sjömärke US$40 atau sekitar 560 ribu Rupiah. Belum ada info kapan produk ini akan tersedia di Indonesia.

Artikel terkait

Back to top button