Quantcast
Mobile GadgetNewsPromo

Samsung LazMall Super Brand Day: Tawarkan Diskon hingga 90 Persen dan Harga Spesial Galaxy M32 8/128 GB

Samsung Electronics bersama dengan Lazada mengumumkan kolaborasinya untuk menggelar Samsung LazMall Super Brand Day. Berlangsung selama 1 hari saja, program ini menawarkan beragam produk Samsung dengan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Promo Samsung LazMall Super Brand Day

Samsung LazMall Super Brand Day

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Senin (20/9), Samsung menjelaskan bahwa Samsung LazMall Super Brand Day akan digelar pada 21 September 2021. Promonya berlaku untuk produk dari berbagai kategori, mulai dari smartphone, wearables, TV, hingga home appliances.

“Di luar kampanye yang berfokus pada diskon, tahun ini, Super Brand Day di LazMall adalah salah satu cara kami dalam menyampaikan inovasi terbaik dari Samsung kepada para konsumen sehingga dapat memiliki produk yang paling diimpikan – what their hearts most desire,” kata Shawn Kwon, Regional Head of Online Business, Samsung Electronics, Southeast Asia and Oceania.

Di Samsung LazMall Super Brand Day, Samsung menawarkan promosi berupak diskon hingga 90 persen dan potongan hingga 2 juta rupiah. Selain itu, ada pula kesempatan untuk memenangkan Galaxy Watch Active 2, serta tas sepatu hitam Adidas. Konsumen juga bisa memainkan game spesial di akun media sosial Samsung Indonesia untuk mendapatkan voucher diskon tambahan hingga 1,7 juta rupiah.

Samsung Galaxy M32 8/128 GB

Yang tidak kalah menarik, Samsung LazMall Super Brand Day juga menghadirkan Galaxy M32 varian 8/128 GB yang dijual eksklusif di Lazada. Bagi yang belum tahu, smartphone ini mengusung layar Super AMOLED 6,4 inci FHD+, quad-camera 64 MP, serta baterai 5.000 mAh.

Eksklusif di Samsung Super Brand Day kali ini, Galaxy M32 8/128 GB akan dijual dengan harga Rp2.999.000. Bagi yang berminat, konsumen bisa langsung menuju LazMall di tanggal 21 September.

Back to top button