Razer Basilisk V3: Mouse Gaming dengan 11 Tombol dan HyperScroll Tilt Wheel



Razer belum lama ini memperkenalkan produk terbarunya dari kategori mouse gaming. Disebut Razer Basilisk V3, perangkat tersebut mengandalkan 10+1 tombol yang bisa diprogram sesuai dengan kebutuhan gamer. Seperti apa fitur-fiturnya?

Fitur Razer Basilisk V3

Mouse gaming yang masih mengandalkan kabel ini memungkinkan gamer untuk melakukan kustomisasi. 10 tombol plus tambahan 1 tombol untuk profile-switch bisa diprogram secaar independen. Gamer dapat mengoptimalkan fungsi seperti push-to-talk, macro, dan yang lainnya pada setiap tombol mouse.

Razer Basilisk V3 dapat menyimpan hingga 5 profile, dan dijanjikan akan memudahkan gamer untuk beralih antara profile secara mulus. Mouse ini mengusung sensor optical Razer Focus + 26K DPI, serta switch Razer Optical Mouse generasi 2 dengan kecepatan aktuasi 0.2ms untuk menghilangkan resiko double click.

Yang tidak kalah menarik, Basilisk V3 menggunakan Razer HyperScroll Tilt Wheel terbaru yang diklaim dapat memberikan pengalaman scrolling mulus. Ada 3 mode scroll yang tersedia, antara lain Tactile Scrolling Mode dengan presisi tinggi yang ideal untuk berpindah senjata atau skill, Smart-Reel Mode yang otomatis berpindah dari mode tactile ke free-spin ketika di scroll secara cepat, serta Free-Spin Scrolling Mode.

Untuk menambah estetika, Basilisk V3 menawarkan 11 zona cahaya Razer Chroma yang didukung 16,8 juta warna. Total ada lebih dari 150 games yang terintegrasi dengan fitur ini. Sekadar informasi tambahan, mouse ini menggunakan kabel Speedflex 1,8 meter.

Harga Razer Basilisk V3

Bagi yang berminat, Razer Basilisk V3 sudah bisa dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer dengan harga Rp1.149.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *