Dijual 2 Jutaan Rupiah, Huawei MatePad T8 Kids Edition Resmi Hadir di Indonesia

Sukses dengan MatePad T10 Kids Edition, Huawei kini meresmikan kehadiran MatePad T8 Kids Edition. Bedanya, MatePad T8 Kids Edition hadir dengan layar 8 inci yang lebih ringkas.

svg%3E

“HUAWEI MatePad T8 Kids Edition bertujuan untuk mendukung perkembangan buah hati melalui dukungan konten yang dapat mengasah kognitif dan kreativitas anak melalui sebuah tablet multi-fungsi sebagai gadget pertama mereka.” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.”

Fitur Huawei MatePad T8 Kids Edition

Huawei MatePad T8 Kids Edition membawa sederetan fitur unggulan yang ada di MatePad T10 Kids Edition. Seperti misalnya dilengkapi casing pelindung dan pena stylus dengan material food-grade, panel layar multi layered eye protection dengan sertifikasi TUV Rheinlad yang sangat aman untuk mata anak-anak dan Kids Corner.

svg%3E

svg%3E

Kids Corner adalah sebuah fitur cerdas yang bisa dimanfaatkan untuk mengatur penggunaan tablet ini lewat fitur parental control. Orang tua juga bisa menentukan aplikasi yang boleh diakses oleh anak dan dapat mengatur batasan waktu penggunaan gadget pada anak. Kids Corner juga menyediakan beragam fitur seperti recorder, kamera, kids painting untuk menggambar dan multimedia.

Harga Huawei MatePad T8 Kids Edition

Periode pertama penjualan Huawei MatePad T8 Kids Edition dimulai pada 23 September hingga 10 Oktober. Harga Huawei MatePad T8 Kids Edition Rp2.499.000.

svg%3E

Selama periode tersebut, untuk setiap pembelian MatePad T8 Kids Edition dan MatePad T10 Kids Edition, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp3 juta berupa paket berlangganan aplikasi Baby Panda World (3 bulan VIP), azoome (1 keanggotaan VIP bulan), Vidio Premier (platinum 3 bulan), Alfabet Marmer (VIP 1 bulan).

Kemudian , konsumen juga dapat memilih hadiah boneka eksklusif atau gift box. Selain itu, ada juga fasilitas bunga cicilan 0% hingga 6 bulan, dan Layanan VIP (Personal Online Services). Produk ini juga didukung oleh sejumlah partner, antara lain GoKids, Moms ID, dan iM3 Ooredoo. Dan ada juga dukungan dari Educa Studio.