Xiaomi Mi Pad 5: Bawa Fitur dan Desain Premium dengan Harga 5 Jutaan



Setelah diluncurkan perdana di China bulan Agustus lalu, Xiaomi kini mengumumkan ketersediaan Mi Pad 5 untuk pasaran global. Tablet teranyarnya ini tampil sangat premium dengan harga jual yang tetap ramah di kantong.

Fitur Xiaomi Mi Pad 5

Xiaomi Mi Pad 5 hadir dengan rancangan yang tipis dan ringan. Ketebalannya hanya sekitar 6,8 mm. Bobotnya hanya sekitar 498 gram saja.

Tablet Android ini datang dengan membawa panel layar berukuran 11 inci. Resolusi layarnya 2560 x 1600 pixel dengan refresh rate hingga 120 Hz. Layarnya tersebut juga telah mendukung input pena stylus Xiaomi Smart Pen. Sayangnya, Xiaomi tidak langsung menyertakan pena stylus tersebut dalam paket penjualannya. Pena stylus ini opsional dan dijual secara terpisah.

Untuk dapur pacunya spesifikasi Xiaomi Mi Pad 5 dipercayakan pada prosesor Qualcomm Snapdragon 860. RAM yang didukungnya 6GB dan tersedia ruang penyimpanan yang kapasitasnya hingga opsi 256GB. Spesifikasi yang bertenaga untuk beragam kebutuhan dari produktivitas, bermain game, berkreasi hingga menikmati konten multimedia.

Xiaomi juga melengkapinya dengan kamera. Kamera depan hadir dengan sensor 8 megapixel. Sementara, kamera belakang menggunakan sensor 13 megapixel. Cukup memadai untuk sekedar untuk mengabadikan momen dan swafoto.

Fitur Xiaomi Mi Pad 5 yang lain sudah tersedia dukungan WiFi 5, Bluetooth 5, dan quad speaker yang disokong fitur Dolby Atmos. Untuk asupan tenaganya Mi Pad 5 membawa batera yang kapasitasnya 8720 mAh. Baterai tersebut juga telah mendukung fitur isi ulang cepat dengan charger 22.5W.

Harga Xiaomi Mi Pad 5

Untuk pilihan warna bodinya ada dua yaitu abu-abu dan putih. Debut global Mi Pad 5 dimulai di pasaran Eropa terlebih dulu dan akan menyusul di negara lain. Harga Xiaomi Mi Pad 5 mulai 349 Euro atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Your email address will not be published. Required fields are marked *