Razer Gaming Finger Sleeve: Sarung Jari Anti Slip Untuk Gamer



Pabrikan Razer memang sudah banyak merilis aksesoris gaming untuk smartphone. Sebut saja seperti kontroler yang dirancang khusus untuk gaming di smartphone, casing smartphone, headphone nirkabel, hingga alas pengisi daya nirkabel. Tapi, aksesoris teranyarnya yang bernama Razer Gaming Finger Sleeve ini menurut kami yang paling unik.

Fitur Razer Gaming Finger Sleeve

Razer Gaming Finger Sleeve adalah sarung jari anti slip yang dirancang khusus untuk para gamer. Ide menghadirkan aksesoris ini agar layar smartphone bisa terhindar dari jari yang berkeringat saat bermain game. Tidak bisa dimungkiri jari yang berkeringat memang akan meninggalkan noda jejak jari yang bisa mengurangi respon sentuhan jari pada layar. Ini akan berdampak pada performa saat bermain game, terutama bagi para gamer yang bermain game-game aksi kelas kompetisi.

Sarung jari besutan Razer ini mengusung material nilon, spandek dan silver fiber. Material tersebut lentur, sangat ringan, dan tidak panas saat digunakan. Ukurannya hanya satu saja. Tapi, diklaim bisa digunakan ke segala ukuran jempol tangan.

Dengan material yang diusungnya saat digunakan jari masih tetap bisa melakukan gestur dan tap di layar smartphone tanpa masalah. Bahkan, menurut Razer sarung ini akan meningkatkan sensitivitas respon layar dan jari bisa bergerak dengan lebih mulus.

Harga Razer Gaming Finger Sleeve

Harga Razer Gaming Finger Sleeve US$10. Aksesoris ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Razer.

Your email address will not be published. Required fields are marked *