Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Harga 2 Jutaan Rupiah, Nokia G10 Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

HMD Global kembali menghadirkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, produk yang mereka tawarkan adalah Nokia G10 yang dijanjikan memiliki ketahanan baterai hingga tiga hari. Seperti apa spesifikasinya dan berapa harganya?

Spesifikasi Nokia G10

Nokia G10

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Selasa (14/9), dijelaskan bahwa Nokia G10 merupakan ponsel Android 11 dengan layar 6,5 inci HD+ yang performanya didukung chipset MediaTek Helio G25.

Sama seperti smartphone Nokia yang lainnya, Nokia menjamin produk anyarnya itu akan mendapatkan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun, serta dua tahap pembaruan sistem operasi. Cocok untuk pengguna yang jarang gonta-ganti handphone.

“Seri G merupakan jajaran ponsel yang menghadirkan segala yang Anda suka, namun terkadang tidak diperhatikan; baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan software terbaru untuk waktu penggunaan lebih lama,” kata Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global.

Untuk urusan memori, Nokia G10 mengandalkan RAM 3 GB dan storage 32 GB. Sekilas mungkin kurang menggiurkan karena di segmen harganya, kebanyakan sudah menawarkan minimal 4/64 GB. Soal daya, ponsel ini dibekali baterai 5.050 mAh yang dijanjikan dapat membuatnya menyala hingga tiga hari.

Sektor fotografinya menawarkan kamera utama 13 MP yang ditemani kamera makro dan depth sensor. Untuk urusan selfie, ada kamera 8 MP di depan. Pengguna juga disuguhkan mode kekinian seperti Night dan Portrait.

Harga Nokia G10

Bagi yang berminat, Nokia G10 tersedia dalam pilihan warna Night dan Dusk. Harganya Rp2.099.000. Pembelian bisa dilakukan melalui Nokia.com, toko retail terdekat, dan Nokia Mobile official store di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee.