Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Lenovo Smart Wireless Earbuds: Didukung ANC, Bisa Terhubung ke Dua Perangkat Sekaligus

Lenovo baru-baru ini memperkenalkan TWS teranyarnya yang disebut Smart Wireless Earbuds. Sama seperti kebanyakan TWS yang ada di pasaran, produk Lenovo itu juga mengandalkan dukungan ANC dan baterai tahan lama sebagai fitur unggulannya. Lalu, apa menariknya?

Fitur Lenovo Smart Wireless Earbuds

Lenovo Smart Wireless Earbuds

Lenovo Smart Wireless Earbuds merupakan TWS bergaya in-ear dengan tangkai lurus, dan memiliki eartip silicon dengan beberapa pilihan ukuran. Ada dua varian warna yang tersedia, yaitu hitam dan putih.

TWS dengan dynamic driver 11mm ini didukung teknologi ANC (Active Noise Cancellation) yang diklaim cukup pintar sehingga mampu menganalisa suara bising dari lingkungan sekitar dengan 6 mikrofon, lalu meredamnya.

Konektivitasnya dipercayakan kepada Bluetooth 5.2. Yang menarik, Lenovo Smart Wireless Earbuds dapat terhubung dengan dua perangkat sekaligus berkat teknologi Enhance Multipoint. Ada juga fitur Smart Pair untuk kemudahan pairin dengan perangkat Android maupun Windows.

Lenovo Smart Wireless Earbuds bisa dioperasikan dengan kontrol sentuh, misalnya untuk fungsi memutar musik, pause, hingga mengangkat panggilan telepon. Pengguna juga bisa mengendalikannya dengan perintah suara berkat bantuan Google Assistant.

Untuk urusan daya, Lenovo Smart Wireless Earbuds diklaim dapat menyala hingga 7 jam saat ANC non-aktif, dan 5,4 jam jika ANC aktif. Ditambah dengan baterai dari casing-nya, total durasi pemakaian TWS ini mampu mencapai 28 jam.

Harga Lenovo Smart Wireless Earbuds

Lenovo Smart Wireless Earbuds memiliki sertifikasi IPX4 yang artinya tahan terhadap cipratan air. Bagi yang berminat, Lenovo Smart Wireless Earbuds dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni US$99.99. Penjualannya dimulai pada kuartal ketiga 2021.