Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Sennheiser CX Plus True Wireless: Versi Hemat Momentum True Wireless 2, Waktu Guna Hingga 24 Jam

Koleksi earbud nirkabel dari Sennheiser bertambah. Produk teranyarnya adalah Sennheiser CX Plus True Wireless. Masuk di lini CX-Series, CX Plus True Wireless menyasar segmen kelas entry. Dengan begitu, harga jualnya yang terjangkau juga menjadi salah satu keunggulannya.

Fitur Sennheiser CX Plus True Wireless

Walau begitu, earbud nirkabel ini tetap membawa sederetan fitur premium seperti earbud nirkabel Momentum True Wireless 2. Sebut saja seperti dukungan driver suara TrueRensponse 7mm, fitur penangkal bising aktif dan mode transparansi. Jadi, bisa dibilang earbud nirkabel ini adalah versi hemat dari Momentum True Wireless 2.

Earbud nirkabel ini juga dilengkapi fitur auto-pause. Saat modul earbud dilepas dari telinga musik yang diputar akan otomatis berhenti.

Untuk konektivitasnya CX Plus True Wireless mengandalkan koneksi Bluetooth 5.2. Untuk pertama kalinya Sennheiser juga memberikan tambahan dukungan codec aptX dan aptX Adaptive dari Qualcomm. Saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel, pengguna bisa menikmati kualitas audio yang lebih baik. Tingkat latensinya juga lebih rendah. Jadi, dimungkinkan untuk streaming audio resolusi tinggi.

Fitur Sennheiser CX Plus True Wireless menarik lainnya ada di rancangan bodi. Rancangan bodinya yang mungil sudah tahan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Bisa jadi teman olahraga dan tidak perlu khawatir saat menggunakannya di kondisi cuaca yang tidak menentu.

Untuk daya tahan baterainya, dengan bantuan case pelindungnya CX Plus True Wireless bisa digunakan hingga total 24 jam. Cukup lumayan dan mendekati Momentum True Wireless 2 yang bisa hingga total 28 jam.

Harga Sennheiser CX Plus True Wireless

Earbud nirkabel ini akan tersedia di akhir September 2021. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih. Untuk harga Sennheiser CX Plus True Wireless US$179.