Quantcast
AplikasiAndroide-commerceNews

Cashback hingga 90 Persen, ShopeePay Luncurkan Kampanye Google Play Festival

Melanjutkan kolaborasinya dengan Google Play yang telah terjalin sejak awal 2021, ShopeePay meluncurkan kampanye Google Play Festival. Lewat program ini, pengguna bisa membeli berbagai aplikasi atau item dalam game dengan bonus cashback yang cukup menggiurkan.

Cashback hingga 90 persen

ShopeePay

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Senin (13/9), dijelaskan bahwa Google Play Festival digelar untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia saat pandemi. Kampanye ini berlangsung hingga 26 September 2021.

“Kolaborasi dan integrasi dengan Google Play memungkinkan kami untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan. Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay.

Kampanye Google Play Festival yang digelar ShopeePay menggandeng publisher-publisher favorit seperti WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile untuk menghadirkan cashback hingga 90 persen.

Bukan cuma itu, ada pula ribuan bonus skin dan item gratis yang dapat digunakan di berbagai kebutuhan hiburan yang digemari masyarakat Indonesia. Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD) dan komik digital.

Rincian promo untuk pembayaran menggunakan ShopeePay

Pengguna disuguhkan promo-promo menarik untuk metode pembayaran ShopeePay saat melakukan transaksi Google Play. Rinciannya sebagai berikut:

  • 12-23 September: Cashback 50% bagi pengguna yang menggunakan metode pembayaran ShopeePay di Google Play untuk pertama kali
  • 12-14 September: Cashback 80% dan in-game items gratis untuk pengguna yang melakukan transaksi top-up PUBG Mobile
  • 15-17 September: Cashback 80% untuk transaksi berlangganan WeTV
  • 18-20 September: Cashback 80% untuk transaksi pembelian koin komik digital Webtoon. Pengguna juga akan mendapatkan 9 Webtoon Coins secara gratis dengan melakukan transaksi minimal Rp15.000
  • 21-23 September: Cashback 80% dan skin gratis untuk transaksi top-up game Mobile Legends Bang Bang (MLBB) senilai minimal Rp75.000
  • 24-26 September (Puncak Kampanye): Cashback 90% untuk seluruh transaksi di Google Play. Pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus eksklusif seperti: Skin MLBB gratis dengan kuota terbatas untuk transaksi top-up senilai minimal Rp75.000, in-game items PUBG Mobile gratis untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay, dan 9 Webtoon Coins gratis untuk setiap transaksi minimal Rp15.000. Bonus tersebut ditambah saldo ShopeePay dan hadiah lainnya yangbisa didapatkan dengan mengikuti kuis dan kompetisi media sosial di akun Instagram ShopeePay.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Google Play Festival, silakan kunjungi tautan berikut ini.

Back to top button