Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Leica Q2 007 Edition: Tersedia Hanya 250 Unit untuk Para Penggemar James Bond

Menyambut kehadiran film James Bond di bulan Oktober nanti, Leica meluncurkan Leica Q2 007 Edition. Kamera saku premium edisi terbatas ini dihadirkan untuk merayakan ulang tahun film James Bond yang ke-25.

Fitur Leica Q2 007 Edition

Seperti kamera edisi khusus Leica yang lain eksteriornya berbeda dengan versi standar. Leica Q2 007 Edition tampil mewah dengan bodi hitam yang dilapisi kulit asli berwarna hijau dari Globe-Trotter.

Globe-Trotter sendiri adalah produsen koper mewah asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1897. Dalam paket penjualannya Leica juga menghadirkan aksesoris yang juga dibuat oleh Globe-Trotter. Aksesoris tersebut berupa koper dan hand strap dengan warna yang senada.

Sebagai identitas di bagian atas panel bodinya digrafir logo 007. Nomor serial juga bisa ditemukan di bagian bawah panel layarnya yang berukuran 3-inci. Paling menarik tutup lensanya. Tampilannya sangat keren dengan desain “007 gun barrel” yang mirip dengan bilah diafragma lensa.

Untuk spesifikasinya masih sama. Kamera saku premium ini membawa sensor yang resolusinya 47.3 megapixel. Sensornya juga telah mendukung perekaman video dengan format DCI dan UHD 4K. Jadi, sangat bisa diandalkan untuk mengambil foto dan video. Untuk memotret Leica Q2 telah dilengkapi jendela bidik elektronik dengan panel OLED.

Harga Leica Q2 007 Edition

Kamera ini hanya akan tersedia terbatas 250 unit di seluruh dunia. Harga Leica Q2 007 Edition US$7995 atau sekitar 113 Juta Rupiah.