Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Logi Dock: Docking Multifungsi Pertama dengan Speaker dan Mikrofon Terintegrasi

Untuk mendukung tren kerja dari rumah atau Work from Home, Logitech meluncurkan Logi Dock. Aksesoris ini adalah docking multifungsi pertama yang dilengkapi dengan speaker dan mikrofon.

Fitur Logi Dock

Logi Dock hadir dengan desain yang sangat ringkas. Jadi, tidak akan menyita banyak ruang di meja kerja Anda. Seperti docking pada umumnya Logi Dock juga membawa sederetan port konektivitas.

Konektivitas utamanya mengandalkan port USB-C yang mendukung Power Delivery 100-watt untuk terhubung ke PC. Cukup memadai untuk isi ulang baterai laptop.

Logi Dock juga membawa port HDMI 1.4b dan DisplayPort 1.4. Jadi, bisa digunakan untuk menghubungkan hingga dua monitor 4K. Sangat cocok untuk pengguna yang bekerja dengan multi monitor. Port konektivitas lain yang dibawanya termasuk satu port USB 3.1 Type-A dengan output 7.5 W untuk isi ulang baterai, satu port USB 3.1 Type-A dengan output 4.5W, satu port USB 3.1 Type-C dengan output 7.5W dan dua port USB 3.1 Type-C dengan output 4.5W.

Fitur Logi Dock yang paling menarik adalah hadirnya speaker dan mikrofon terintegrasi. Lewat koneksi Bluetooth Logi Dock bisa difungsikan sebagai speaker portabel. Performa suaranya juga bertenaga dengan driver speaker yang berukuran 2.17 inci. Untuk mikrofon bisa ditemukan 6 mikrofon dengan teknologi beam-forming yang bisa menangkap suara dari seagala arah. Jadi, bisa diandalkan untuk konferensi video.

Harga Logi Dock

Logitech rencananya akan mulai memasarkan Logi Dock di akhir bulan September 2021. Harga Logi Dock US$399 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.