Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Gandeng Bigetron, OPPO Gelar Reno6 Ultimate Gaming Battle

OPPO Indonesia hari ini, Selasa (7/9), mengumumkan akan menggelar acara bertajuk Reno6 Ultimate Gaming Battle dengan menggandeng salah satu tim esports terkemuka, Bigetron. Melalui acara tersebut, OPPO sekaligus ingin lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming terbaru yang dimiliki Reno6.

Terbuka untuk umum

OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, OPPO menjelaskan bahwa Reno6 Ultimate Gaming Battle merupakan acara yang terbuka untuk umum. Nantinya akan ada dua tahapan kualifikasi yang akan dilaksanakan pada 20-21 September 2021.

“Untuk lebih memperkenalkan fitur-fitur gaming pada perangkat ini, kami menyelenggarakan Reno6 Ultimate Gaming Battle yang terbuka untuk umum di mana nantinya pemenang dari fase penyisihan pertandingan ini dapat berhadapan langsung dengan para pemain game profesional dari tim e-sports Bigetron,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Untuk syarat-syaratnya, peserta diharuskan berusia di atas 16 tahun dan harus membentuk 1 (satu) tim yang terdiri dari 4 (empat) orang pemain, dengan opsi tambahan satu orang pemain pengganti. OPPO juga mewajibkan peserta telah mengikuti vaksinasi, minimal sudah melakukan vaksinasi tahap pertama.

Hal ini berkaitan dengan final dari pertandingan yang akan dilakukan di Central Park Mall Jakarta secara luring. Setiap peserta yang hadir pada babak final akan dilakukan swab test dan disarankan menggunakan masker ganda. OPPO juga siap bekerjasama dengan satgas COVID-19 setempat dan kepolisian untuk mengatur kerumunan di sekitar area.

Perlu digarisbawahi pula bahwa peserta harus berdomisili di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) agar lebih mudah untuk bertanding apabila mereka lolos ke babak final. Bagi yang berminat, langsung saja registrasi di tautan berikut ini.

Gaming for everyone

Sekadar informasi tambahan, OPPO Reno6 telah resmi dipasarkan di Indonesia sejak Juli 2021 lalu. Perangkat ini tampil menggiurkan dengan perpaduan desain, spesifikasi, serta rangkaian fitur kamera yang cukup menonjol di kelasnya.

Yang menarik, meski tidak dirancang sebagai ponsel gaming, OPPO Reno6 tetap didukung beragam hardware dan fitur yang membuat ponsel ideal untuk bermain beragam judul game dengan nyaman. OPPO Reno6 merupakan perangkat yang mengusung jargon Gaming fo Everyone, artinya perangkat smartphone dengan performa dan fitur gaming yang dapat dinikmati semua orang, tidak terbatas pada kalangan tertentu saja.

OPPO Reno6 dipersenjatai chipset Qualcomm Snapdragon 720G serta dukungan Qualcomm Snapdragon Elite Gaming dan RAM besar 8GB yang masih dapat diekspansi lagi hingga 13GB. Tak lupa, OPPO juga melengkapi perangkat ini dengan beberapa fitur gaming baru di antaranya Game Focus Mode, Bullet Screen Message, Quick Start-Up, dan HyperBoost 4.0.