Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Bose Umumkan Smart Soundbar 900 dengan Dukungan Dolby Atmos

Bose memperkenalkan produk terbaru di ranah audio khususnya kategori soundbar, yakni Smart Soundbar 900. Hadir sebagai penerus Soundbar 700, perangkat kelas high-end ini menawarkan beragam fitur unggulan termasuk dukungan Dolby Atmos.

Fitur Bose Smart Soundbar 900

Bose Smart Soundbar 900

Bose mengklaim, Smart Soundbar 900 mampu menawarkan kemampuan spatial audio yang melebihi kebanyakan soundbar dengan dukungan Dolby Atmos lainnya. Selain itu, soundbar ini juga dapat menciptakan efek audio secara horizontal. Bahkan yang lebih menarik, pengguna tetap dapat menikmati efek spatial audio meski konten atau film yang ditonton tidak mendukung Dolby Atmos.

Bose Smart Soundbar 900 dijanjikan memiliki performa bass yang kuat dan hampir tidak ada distorsi berkat teknologi QuietPort. Ada pula fitur Adaptiq yang memungkinkan perangkat ini melakukan kalibrasi audio sesuai ruangan pengguna.

Mengusung dimensi yang ideal untuk dipasangkan dengan TV berukuran 50 inci ke atas, Smart Soundbar 900 juga menawarkan konektivitas yang lumayan lengkap antara lain HDMI eARC, WiFi, Bluetooth, serta kemudahan untuk terhubung dengan subwoofer atau rear satelite. Tidak ketinggalan, Bose juga menambahkan dukungan Google Assistant, Spotify Connect, dan AirPlay 2.

Harga Bose Smart Soundbar 900

Bagi yang berminat, Bose Smart Soundbar 900 dijual dengan harga US$899. Angka yang wajar seperti kebanyakan produk audio premium Bose lainnya. Perangkat ini dijadwalkan baru akan tersedia di pasaran mulai akhir September 2021 mendatang.