Quantcast
NewsAudioHome GadgetProduct News

LG XBOOM 360: Speaker Bluetooth Estetik dengan Kemampuan Menghasilkan Suara 360 Derajat

Speaker portabel kini hadir dengan desain yang semakin estetik. Salah satunya adalah LG XBOOM 360 yang tampil mencuri perhatian dengan desainnya yang mirip lentera.

LG XBOOM 360 1

Fitur LG XBOOM 360

Desainnya terlihat minimalis dan modern. Dimensinya cukup besar. Jadi, bukan termasuk speaker portabel yang bisa dengan mudah diajak berpergian. Speaker ini lebih ideal untuk ditempatkan di dalam ruangan. Seluruh permukaan bodinya dilapisi material kain dengan pilihan warna Beige, Burgundy, Charcoal Black, dan Peacock Green. Pilihan warna yang tidak pasaran ini berhasil mendongkrak tampilannya terlihat sangat elegan dan mewah.

LG XBOOM 360 2

LG XBOOM 360 mengusung konsep speaker omnidirectional. Berkat desain lentera silindris yang diusungnya speaker ini bisa menghasilkan suara merata 360 derajat ke segala arah. Untuk menghasilkan suara LG menyematkan woofer dan tweeter dengan diafragma titanium yang diklaim mampu mereproduksi suara akurat di frekuensi tinggi. Total output suaranya 120W. Jadi, cukup bertenaga untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan.

LG XBOOM 360 3

Sebagai pelengkapnya LG menambahkan lampu yang bisa diandalkan sebagai sumber cahaya. Lampu tersebut bisa diatur tingkat gelap terang dan efek pencahayaan lewat aplikasinya di smartphone. Lewat aplikasi ini pengguna juga bisa melakukan beragam pengaturan audio seperti menambahkan efek suara atau mixing.

Harga LG XBOOM 360

LG XBOOM 360 rencananya akan tersedia di pasaran Amerika akhir bulan September 2021. Untuk harga LG XBOOM 360 US$369.99 atau sekitar 5 jutaan Rupiah.

Back to top button