JBL Quantum 350 Wireless: Headset Gaming Nirkabel JBL Paling Murah

Headset gaming JBL Quantum bertambah. Model teranyarnya, JBL Quantum 350 Wireless, menawarkan konektivitas nirkabel 2.4GHz dengan harga jual yang ramah di kantong.

svg%3E

Fitur JBL Quantum 350

JBL Quantum 350 hadir dengan rancangan yang ringan. Bobotnya hanya sekitar 252 gram. Agar nyaman digunakan bagian earpad-nya hadir dengan bantalan busa memory foam yang dilapisi material kulit PU.

Seperti headset gaming pada umumnya Quantum 350 datang dengan driver berukuran 40mm. Headphone ini membawa teknologi QuantumSound Signature dan QuantumSurround untuk menghadirkan pengalaman audio saat bermain game yang lebih imersif. Gamer juga dimungkinkan untuk mengatur output suaranya lewat aplikasi JBL QuantumEngine.

svg%3E

svg%3E

Untuk komunikasi JBL melengkapinya dengan boom mic yang bisa dilepas pasang. Satu nilai tambah, headset gamning ini telah berhasil mengantongi sertifikasi Discord. Jadi, kualitas suaranya saat melakukan panggilan dipastikan lebih baik dari boom mic pada umumnya.

Mengusung konektivitas nirkabel daya tahan baterainya bisa hingga 22 jam. Fitur isi ulang cepat juga didukungnya. Pengisian baterai selama 5 menit gamer bisa menggunakannya hingga sekitar 1 jam.

JBL juga menghadirkan dukungan fitur Power & Play. Fitur ini memungkinkan baterainya untuk diisi ulang sambil tetap digunakan bermain game lewat kabel USB.

Harga JBL Quantum 350 Wireless

Dengan semua fitur yang dibawanya harga JBL Quantum 350 Wireless US$99.95 atau sekitar 1,5 juta Rupiah. Paling murah di lini headset gaming nirkabel JBL Quantum.