Review Kamera OPPO Find X3 Pro

BenQ GV30: Proyektor Portabel Ringkas dengan Speaker Bertenaga

BenQ kembali meluncurkan proyektor portabel. Model teranyarnya, BenQ GV30, tampil unik dengan fitur dan desain yang dibawanya.

Fitur BenQ GV30

BenQ GV30 menggabungkan konsep proyektor dan speaker portabel. Desainnya bulat dengan dimensi yang ringkas. Jadi, mudah dibawa berpergian.

Fungsinya sebagai proyektor bisa menampilkan visual dari ukuran 80 inci hingga 100 inci dengan sudut proyeksi 135 derajat. Resolusinya HD 720p dengan standar warna Rec. 709 97%. Untuk mendongkrak output warnanya tersedia fitur BenQ CinematicColor. Beragam opsi mode gambar yang menawarkan pengaturan gambar otomatis juga tersedia.

Untuk tingkat kecerahannya BenQ GV30 mendukung hingga 300 ANSI Lumens. BenQ juga menambahkan fitur Day Time Mode. Fitur ini berguna untuk menyesuaikan area gambar yang lebih gelap untuk meningkatkan kualitas gambar jika pencahayaan ruangan di sekitar terlalu terang.

Sementara, untuk speaker yang dibawanya hadir dengan dual tweeter midrange 4W dan woofer 8W. Dukungan fitur extra bass tersedia. Speaker ini juga bisa digunakan mandiri seperti speaker Bluetooth portabel pada umumnya.

Fitur menarik lainnya BenQ telah melengkapinya dengan fitur Android TV 9.0. Dengan begitu, pengguna bisa menambahkan beragam konten lewat toko aplikasi Google Play. Sebagai proyektor portabel asupan tenaganya mengandalkan baterai isi ulang. Untuk sekali isi ulang baterainya bisa digunakan hingga sekitar 2,5 jam.

Harga BenQ GV30

Proyektor ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harga BenQ GV30 Rp12.900.000.

Your email address will not be published. Required fields are marked *