Review Kamera OPPO Find X3 Pro

Bawa Teknologi Panel Fast IPS, Monitor ASUS TUF Gaming VG28UQL1A Resmi Hadir di Indonesia

Setelah diperkenalkan di CES 2021 Januari lalu, ASUS kini meresmikan kehadiran monitor TUF Gaming VG28UQL1A di Indonesia. Monitor gaming ini mengedepankan panel layar dengan refresh rate cepat yang ideal untuk PC gaming dan konsol generasi terbaru.

Fitur ASUS TUF Gaming VG28UQL1A

ASUS TUF Gaming VG28UQL1A membawa panel berukuran 28 inci. Resolusinya 4K 3840 x 2160 pixel. Untuk akurasi warnanya monitor ini telah mendukung standar warna DCI-P3 90% dan telah mendapatkan sertifikasi VESA Display HDR 400.

ASUS TUF Gaming VG28UQL1A mengusung teknologi panel Fast IPS. Berbeda dengan panel IPS biasa, panel tersebut menawarkan respon yang 4x lebih cepat.

TUF Gaming VG28UQL1A mendukung Refresh rate hingga 144Hz di resolusi 4K dengan waktu respon 1 milidetik gray-to-gray (GtG). Monitor ini juga mendukung teknologi Display Stream Compression (DSC) yang menawarkan visual di resolusi native 4K 120 Hz tanpa chroma subsampling saat terpasang ke konsol game generasi terbaru lewat port HDMI 2.1. Jadi, sangat ideal untuk konsol game seperti Playstation 5.

Mode Auto-Low-Latency juga tersedia untuk membantu mengurangi input lag. Sementara, teknologi Variable Refresh Rate (VRR) dihadirkan untuk mencegah tearing dan stuttering untuk pengalaman gaming yang lebih mulus.

Selain itu, monitor ini telah mendukung ASUS ELMB Sync dan kompatibel dengan teknologi Nvidia G-Sync, FreeSync Premium serta variable overdrive.

Harga ASUS TUF Gaming VG28UQL1A

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan Monitor ASUS TUF Gaming VG28UQL1A, silahkan hubungi perwakilan ASUS di kota Anda.