Quantcast
NewsAudio VideoMobile GadgetProduct NewsWearable

Redmi Earbuds 3 Pro: Earbud Nirkabel Murah dengan Driver Balanced Armature dan Bluetooth 5.2

Melalui brand Redmi, Xiaomi mengumumkan Redmi Earbuds 3 Pro. Earbud nirkabel ini datang dengan chipset Qualcomm QCC3040 yang mendukung konektivitas Bluetooth 5.2.

Redmi Earbuds 3 Pro 1

Fitur Redmi Earbuds 3 Pro

Keunggulan lain dari chipset tersebut adalah dukungan codec aptX Adaptive. Codec ini memungkinkan Earbuds 3 Pro bisa melakukan streaming dengan lebih stabil lewat koneksi Bluetooth. Fitur Redmi Earbuds 3 Pro paling menarik ada di rancangan drivernya.

Dengan harga jual yang murah earbud nirkabel ini membawa rancangan driver dual balanced armature untuk output suara yang lebih natural. Dukungan kendali sentuh multi fungsi juga tersedia. Seperti earbud nirkabel kekinian lain, Redmi Earbuds 3 Pro mendukung fitur pairing cepat ke smartphone Xiaomi dengan MIUI. Atau, kompatibel juga dengan smarpthone Android dan iOS. Selain itu, rancangannya sudah dibuat tahan keringat dan cipratan air dengan peringkat IPX4. Jadi, bisa diandalkan untuk teman olahraga.

Redmi Earbuds 3 Pro ditenagai baterai 43 mAh. Untuk sekali isi ulang baterainya ini bisa digunakan hingga sekitar 7 jam. Dengan case pelindungnya yang membawa baterai 600 mAh pengguna bisa mendapatkan waktu guna total hingga sekitar 30 jam. Case pelindungnya ini sudah dilengkapi dengan port USB-C dan belum mendukung fitur pengisian baterai nirkabel.

Harga Redmi Earbuds 3 Pro

Redmi Earbuds 3 Pro akan mulai tersedia di pasaran India bulan September 2021. Harga Redmi Earbuds 3 Pro sekitar USD$41 atau 500 ribuan Rupiah.

Back to top button