Qualcomm Gelar Turnamen Snapdragon ConQuest PUBG Mobile Pro Series di Indonesia dan Vietnam

Qualcomm hari ini, Senin (6/9), mengumumkan turnamen bertajuk Snapdragon ConQuest PUBG Mobile Pro Series. Digelar di dua negara yaitu Indonesia dan Vietnam, turnamen tersebut akan berlangsung selama tiga minggu.

16 tim profesional

PUBG Mobile

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, Qualcomm menjelaskan bahwa turnamen Snapdragon ConQuest Esports PUBG Mobile Pro Series akan menghadirkan 16 tim mobile gaming profesional. Tim tersebut berasal dari masing-masing negaara, untuk bertanding dalam tiga ronde sebelum babak Grand Finale. Hadiahnya mencapai US$30,000.

Turnamen ini akan mempertemukan dua tim yang terdiri dari empat pemain dalam skuad, dan menggunakan perlengkapan serta senjata untuk memenangkan pertandingan. Rencananya, pertandingan dimulai pada 21 September 2021 hingga bulan Oktober mendatang.

Sekadar informasi, Snapdragon ConQuest merupakan inisiatif Qualcomm untuk terhubung dan mendukung talenta menjanjikan yang ada di lanskap mobile gaming yang berkembang pesat. Turnamen ini pertama kali diluncurkan pada November 2020 lalu di India.

Kini, Qualcomm membawa Snapdragon ConQuest ke Asia Tenggara dan telah mengundang tim dari Indonesia seperti Bigetron RA, EVOS Reborn, dan dari Vietnam seperti HVNB, OneMore, serta masih banyak lagi.

svg%3E

Disiarkan langsung di YouTube

Kabar menariknya, Snapdragon ConQuest PUBG Mobile Pro Series akan disiarkan secara langsung di YouTube dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, melalui channel Snapdragon Conquest Indonesia yang bisa diakses lewat tautan berikut ini. Setelah itu, Snapdragon ConQuest akan mengadakan turnamen PUBG Mobile All Stars pada bulan November 2021.