Resmi Hadir di Indonesia, Robot Vacuum AVARO Dijual Mulai 2 jutaan Rupiah

Untuk melengkapi ekosistem rumah pintar, Advan meluncurkan robot vacuum pintar yang diberi nama AVARO Robotic Home Assistant. Tercatat ada dua model yang tersedia yakni AVARO X1 dan AVARO Laser.

svg%3E

Fitur AVARO X1 dan AVARO Laser

Kedua robot vacuum ini sama-sama mengusung teknologi kecerdasan buatan (AI) dan membawa serangkaian sensor canggih. Dengan begitu, robot vacuum ini bisa memetakan ruangan untuk membersihkan ruangan secara otomatis. Keduanya juga bisa berfungsi 2-in-1 untuk menyedot debut sekaligus mengepel rumah bersamaan.

Fitur AVARO Robotic Home Assistant menarik lainnya adalah dukungan fitur Intelligent Recharge. Fitur tersebut memungkinkan robot vacuum ini untuk kembali ke docking station otomatis untuk melakukan pengisian daya. Sebagai perangkat pintar keduanya juga bisa dikendalikan dari jarak jauh lewat smartphone.

svg%3E

svg%3E

Perbedaan AVARO X1 dan AVARO Laser ada di fitur dan kapasitas baterai. AVARO X1 dilengkapi tambahan fitur pembersih sinar UVC yang efektif untuk membunuh virus atau bakteri. Baterai yang dibawanya berkapasitas 5200mAh yang mampu beroperasi selama 200 menit. Sensor yang dibawanya juga lebih banyak yakni 24 sensor.

Sementara, untuk AVARO Laser sensor yang dibawanya hanya 23 sensor. Baterainya juga lebih kecil yakni 3000mAh dengan waktu guna selama 200 menit.

Harga AVARO X1 dan AVARO Laser

AVARO Robotic Home Assistant akan tersedia di pasaran bulan September 2021. Harga AVARO X1 Rp5.500.000 dan AVARO Laser Rp2.499.000.

Verified by MonsterInsights