Kingston DataTraveler Max: Standar Baru Flashdisk Kapasitas Besar

SSD portabel saat ini menjadi solusi ruang penyimpanan eksternal yang mulai dilirik banyak pengguna. Selain kapasitas besar, kinerjanya juga lebih cepat dari hard disk eksternal ataupun flashdisk. Tapi, Kingston nampaknya punya cara sendiri agar pengguna kembali melirik flashdisk. Lewat DataTraveler Max, Kingston menaikkan standar flashdisk dengan kinerjanya yang sangat kencang.

svg%3E

Fitur Kingston DataTraveler Max

Rahasianya, Kingston DataTraveler Max mengusung konektivitas USB-C 3.2 Gen 2. Berkat konektivitas tersebut flashdisk ini menawarkan kecepatan baca hingg 1000 MB/detik. Sementara, keccepatan tulisnya bisa hingga 900MB/detik. Di atas rata-rata flashdisk pada umumnya.

svg%3E

Keunggulannya yang lain adalah kapasitas. Kingston DataTraveler Max akan tersedia dengan tiga opsi pilihan kapasitas yang sangat besar. Pilihannya antara lain 256GB, 512GB dan paling besar kapasitasnya 1TB. Dengan begitu, flash disk ini akan sangat ideal untuk penyimpanan file berukuran besar seperti file foto dan video resolusi tinggi.

svg%3E

Untuk menggunakannya pastikan saja perangkat PC atau laptop Anda sudah tersedia port USB-C. Flashdisk ini juga kompatibel dengan beragam sistem operasi dari Windows 10, Windows 8.1, MacOS, Linux dan Chrome OS. Fitur Kingston DataTraveler Max yang lain flashdisk ini telah mengusung casing model geser, dilengkapi dengan lampu LED untuk indikator dan lubang untuk gantungan.

Harga Kingston DataTraveler Max

Meski sudah diumumkan belum ada informasi lebih lanjut harga Kingston DataTraveler Max.

Verified by MonsterInsights