Hadir di Indonesia, TECNO Spark 7 NFC Dijual dengan Harga 1,3 Jutaan Rupiah

TECNO Mobile hari ini, Senin (30/8), mengumumkan kehadiran ponsel terbarunya yaitu Spark 7 NFC. Sesuai namanya perangkat ini sudah dibekali dengan teknologi NFC. Yang menarik, Spark 7 NFC merupakan salah satu ponsel ber-NFC termurah yang bisa dibeli di Indonesia saat ini.

Spesifikasi TECNO Spark 7 NFC

Tecno Spark 7 NFC 2

Dalam keterangan tertulis yang diterima Yangcanggih, dijelaskan bahwa TECNO Spark 7 NFC merupakan ponsel dengan chipset Helio A25. RAM yang dibenamkan berkapasitas 2 GB, sementara storage internalnya 32 GB.

Pengguna juga akan menemukan Dual Rear AI Camera 2.0 yang sudah dilengkapi LED flash. Selain itu, baterainya yang dibenamkan pada TECNOSpark 7 NFC sebesar 5.000 mAh. Komposisi hardware yang kurang lebih standar untuk ponsel ramah kantong.

Tecno Spark 7 NFC

Namun seperti disebutkan di atas, ada satu hal yang membedakan TECNO Spark 7 NFC dengan ponsel kebanyakan di kelas harga yang sama. Ya, apalagi kalau bukan keberadaan NFC. Menurut TECNO Mobile, NFC umumnya ditemukan pada perangkat dengan kisaran harga 3 juta rupiah.

“Hal inilah yang menginspirasi kami untuk menghadirkan Spark 7 NFC yang dirancang sesuai kebutuhan Gen Z masa kini yang sangat identik dengan cashless generation,” kata Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Bagi yang belum tahu, dengan NFC pengguna bisa mengecek dan mengisi saldo uang elektronik atau kartu e-toll, mengirim dan menerima data, membagikan kontak, serta menyambungkan dua perangkat dengan cepat dan mudah.

Harga Tecno Spark 7 NFC

Tecno Spark 7 NFC 3

Di Indonesia, TECNOSpark 7 NFC dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp1.349.000. Ponsel ini akan dipasarkan secara eksklusif di JD.iD mulai 2 September 2021 mendatang. Ada tiga pilihan warna yang tersedia, antara lain Magnet Black, Spruce Green dan Morpheus Blue.

Yang menggiurkan, TECNO Mobile menyiapkan harga khusus Rp1.199.000 ditambah Paket Data Bundling dari IM3 Ooredoo sebesar 72 GB selama periode Flash Sale berlangsung.