UA Project Rock Over-Ear Training Headphone: Dilengkapi Fitur Penangkal Bising Aktif, Baterai Lebih Tahan Lama

Under Armour mengumumkan headphone nirkabel UA Project Rock Over-Ear Training Headphone. Headphone ini adalah pembaruan UA Sport Wireless-Project Rock Edition yang diluncurkan tahun 2018 lalu.

svg%3E

Fitur UA Project Rock Over-Ear Training Headphone

Seperti generasi sebelumnya, headphone ini masih dikembangkan Under Armour bersama Dwayne “The Rock” Johnson dan pabrikan audio JBL. Perbedaan paling utama ada di fitur dan peningkatan di sektor baterainya.

Desainnya masih terlihat mirip. Dirancang sebagai teman olahraga, rancangan sudah tahan cipratan air dan keringat dengan peringkat IPX4. Bagian headband dirancang lebih rigid agar tidak mudah terlepas dari kepala. Sementara, bagian busa earpad dilapisi material yang cepat kering. Earpad tersebut juga bisa dilepas pasang dengan mudah untuk dicuci.

Headphone ini mengandalkan driver 40mm. Driver tersebut bisa menghasilkan suara di frekuensi 20Hz hingga 20 kHz. JBL juga melengkapinya dengan dukungan fitur penguat bass dan dukungan pengaturan EQ yang bisa diakses lewat aplikasi JBL di smartphone Android dan iOS.

svg%3E

svg%3E

Tambahan fitur UA Project Rock Over-Ear Training Headphone adalah dukungan fitur penangkal bising aktif adaptif. Mode Ambient juga tersedia untuk memungkinkan pengguna masih bisa mendengarkan suara dari lingkungan sekitar saat menggunakan headphone ini.

Paling menarik ada di daya tahan baterainya yang semakin tahan lama. Tanpa menggunakan fitur penangkal bising aktif baterainya bisa digunakan hingga sekitar 45 jam. Dengan fitur penangkal bising aktif baterainya bisa tahan 35 jam. Fitur isi ulang cepat juga tersedia. Baterainya bisa terisi penuh selama 2 jam lewat USB-C. Jika terburu-buru, hanya dengan waktu isi ulang 5 menit saja headphone ini bisa digunakan hingga sekitar 2 jam.

Fitur lain tersedia dukungan kendali perintah suara lewat bantuan asisten virtual Google Assistant dan Amazon Alexa.

Harga UA Project Rock Over-Ear Training Headphone

Jika berminat harga UA Project Rock Over-Ear Training Headphone US$299.95. Headphone ini sudah tersedia melalui situs JBL dan Under Armour.

Verified by MonsterInsights