Spigen Tag Armor Duo Designed: Case Pelindung AirPods Pro dengan Slot AirTag

Apple beberapa waktu lalu meluncurkan AirTag. Aksesoris ini bisa mempermudah pengguna untuk melacak keberadaan benda tertentu. Nah, lewat Spigen Tag Armor Duo Designed pengguna AirPods Pro kini bisa melacak AirPods Pro lewat bantuan AirTag.

svg%3E

Fitur Spigen Tag Armor Duo Designed

Spigen Tag Armor Duo Designed adalah casing pelindung untuk AirPods Pro. Casing pelindung ini berbeda dengan produk lain yang sejenis. Pasalnya, Spigen melengkapinya dengan slot khusus yang bisa digunakan untuk memasang AirTag. Dengan begitu pengguna bisa membawa AirPods Pro dan AirTag bersamaan.

Sebagai casing pelindung, Spigen Tag Armor Duo Designed hadir dengan material plastik TPU dan Polikarbonat. Rancangannya sangat presisi. Jadi, bisa terpasang sempurna ke bodi AirPods Pro. Casing ini juga mampu memberikan pelindungan menyeluruh pada bodi AirPods Pro dari benturan ataupun goresan.

svg%3E

svg%3E

Paket penjualannya sudah termasuk dengan cantolan untuk mempermudah pengguna membawa AirPods Pro dan AirTag saat berpergian. Satu fitur Spigen Tag Armor Duo Designed yang menarik adalah dukungan pengisian daya nirkabel. Pengguna dimungkinkan untuk bisa langsung menempatkan AirPods Pro ke alas pengisian baterai nirkabel. Jadi, tidak perlu repot melepas pasang casing ini saat pengisian baterai.

Harga Spigen Tag Armor Duo Designed

Spigen Tag Armor Duo Designed sudah tersedia melalui situs Spigen dengan harga US$34.99 atau sekitar 500 ribu Rupiah. Berminat?

Verified by MonsterInsights