Diesel True Wireless Earbuds: Earbud Nirkabel Pertama dari Diesel

Perangkat wearable dari brand fesyen Diesel bertambah. Setelah meluncurkan jam tangan pintar, Diesel kini merilis earbud nirkabel. Produk perdananya ini diberi nama Diesel True Wireless Earbuds.

svg%3E

Fitur Diesel True Wireless Earbuds

svg%3E
Tampilannya terlihat trendi dengan desain yang sekilas mirip dengan Apple AirPods. Pilihan warnanya ada dua yakni hitam dan merah dengan logo D yang menjadi identitas Diesel berwarna silver. Rancangannya juga sudah tahan air dan keringat dengan peringkt IPX4. Jadi, bisa diandalkan untuk teman olahraga atau aktivitas di luar ruangan. Sementara, case pelindungnya terlihat lebih unik. Desainnya bulat dengan tutup dengan model geser.

Sederetan fitur kekinian juga bisa ditemukan di Diesel True Wireless Earbuds. Sebut saja seperti konektivitas Bluetooth 5.0 dan dukungan fitur pengisian daya nirkabel dengan standar Qi-Wireless pada case pelindungnya.

svg%3E

svg%3E

Earbud nirkabel ini juga membawa tombol multifungsi. Tombol ini bisa diandalkan untuk mempermudah peralihan dari mode mendengarkan musik ke mode telepon untuk menjawab atau mengakhiri panggilan.

Sebagai earbud nirkabel memang fitur yang dibawanya relatif standar. Cukup wajar mengingat earbud nirkabel ini membidik para pecinta fesyen. Tapi, daya tahan baterainya cukup menarik. Dengan bantuan case pelindungnya pengguna bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 32 jam.

Harga Diesel True Wireless Earbuds

Harga Diesel True Wireless Earbuds US$109.95 atau sekitar 1,5 Juta Rupiah. Earbud nirkabel ini sudah tersedia dan bisa didapatkan melalui situs Diesel.

Verified by MonsterInsights